ADVERTISEMENT

Transformasi Marc Klok 10

Rifat Alhamidi - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 13:00 WIB
Marc Klok.
Marc Klok saat masih mengenakan nomor 23 di Persib Bandung. (Foto: Istimewa/PT LIB)
Bandung -

Marc Klok resmi bertransformasi, dari nomor punggung 23 menjadi 10 di Persib Bandung. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu siap mengemban nomor tersebut.

Klok sebelumnya mengenakan nomor punggung 23 di Persib, usai didatangkan dari Persija Jakarta musim lalu. Ketika itu, nomor 10 masih dipakai Esteban Vizcarra.

Setelah Vizcarra cabut, nomor 10 tak ada yang mengenakannya. Klok sendiri awalnya masih didaftarkan Persib dengan nomor 23 ke ajang Piala Presiden.

Namun, diintip dari situs Piala Presiden 2022, nomor punggung Klok adalah 10. Teka-teki akhirnya terjawab, saat pemain kelahiran Belanda itu mengunggah nomor itu di media sosialnya.

Pemain berusia 28 tahun itu mengunggah video dirinya mengganti nomor 23 menjadi 10. Marc Klok mengucapkan terima kasih atas dukungan Persib, sehingga bisa mengenakan nomor tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Hatur nuhun atas kepercayaannya @persib. Saya akan jaga kepercayaan ini dengan usaha dan hasil terbaik. Sampai bertemu dengan Marc Klok 10, Bobotoh! 💙" tulis Klok.

Klok kini sudah punya catatan 27 penampilan bersama Persib. Total tiga gol sudah ia berikan untuk Maung Bandung.

Kini, Marc Klok sedang membela Persib di ajang Piala Presiden 2022. Klok bisa mengantar timnya kini menjejak perempatfinal.

(yna/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT