Nusantara Open 2022 Siap Bergulir

ADVERTISEMENT

Nusantara Open 2022 Siap Bergulir

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 11 Jul 2022 22:30 WIB
Nusantara Open
Foto: dok. Nusantara Open
Jakarta -

Persiapan penyelenggaraan Nusantara Open 2022 memasuki tahap akhir. Hal ini dipastikan setelah Ketua Umum Pelaksana, Aji Bintara, bersama Dewan Pengarah serta Jajaran Panitia, menghadap Prabowo Subianto di Kediamannya di Jl. Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas beberapa hal penting terkait penyelenggaran turnamen, di antaranya kesiapan Venue pertandingan, yaitu Nusantara Polo Club dan Stadion Pakansari. Ada pula konfirmasi terkait Official Broadcaster resmi turnamen, yaitu Emtek Group (Vidio) dan Garuda TV.

"Persiapan turnamen Nusantara Open 2022 sudah mencapai tahap final. Setiap tim sudah dikonfirmasikan keberangkatan, daftar pemain dan official, serta persiapan perangkat pertandingan. Kami tadi melaporkan kepada Pak Prabowo, tentang kesiapan final kami serta detail2 acara pelaksanaan turnamen ini, termasuk pihak sponsor resmi."

Lebih lanjut, turnamen yang menampilkan 16 akademi terbaik di Indonesia ini, juga telah didukung para sponsor2 perusahaan publik dan Official Broadcaster ternama yaitu Emtek Group. Peserta merebutkan Piala Prabowo Subianto.

"Kami berterima kasih kepada para Sponsor yang sebagian besar perusahaan Publik, plus Emtek Group (Vidio) sebagai Official Broadcaster dan Sponsor kami bersama Garuda TV. Semoga tiap pertandingan live di Nusantara Open 2022 dapat menjadi tontotan menarik dan hiburan rakyat terutama bagi para penggiat sepakbola khususnya pembinaan usia muda."

Selanjutnya, Aji juga menambahkan, dengan kehadiran live streaming ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat membangun sepakbola dari usia muda di berbagai daerah tanah air.

"Kami berharap melalui siaran langsung ini, masyarakat dari daerah akademi asal bisa menikmati pertandingan dan perjalanan tim akademi asal mereka di Nusantara Open 2022 ini, sekaligus bersama-sama berusaha untuk meningkatkan kualitas pembinaan sepakbola usia muda di daerahnya masing-masing pasca turnamen ini selesai"



Simak Video "Prabowo: Saya Mantan Prajurit, Dekat dengan Ulama-Habib "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT