Sambut Liga 1 2022, Jersey Persib Bandung Tetap 'Ramai'

ADVERTISEMENT

Sambut Liga 1 2022, Jersey Persib Bandung Tetap 'Ramai'

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 15 Jul 2022 02:15 WIB
Skuad Persib Bandung.
Persib Bandung tetap diramaikan sponsor untuk Liga 1 2022 (persib.co.id)
Bandung -

Persib Bandung selalu meramaikan jerseynya dengan berbagai macam sponsor. Hal serupa terjadi saat Maung Bandung mengarungi Liga 1 2022.

Klub-klub Indonesia memang belum bisa seperti klub Asia atau Eropa kebanyakan, ketika jersey mereka dihiasi 1-2 sponsor. Oleh karenanya, wajar ketika ada banyak nama sponsor yang terpampang di jersey para pemain.

Persib jadi salah satu klub yang paling ramai jerseynya dengan kehadiran banyak sponsor. Hal itu dilakukan Persib agar klub bisa lebih stabil dalam mengarungi musim.

Pasalnya, Persib tak cuma harus mengeluarkan biaya untuk menggaji pemain dan staf pelatih, tapi juga perjalanan tandang serta menyewa stadion.

"kita ingin melihat PERSIB mendapatkan hasil yang terbaik di musim depan sehingga diperlukan stabilitas dan klub yang sehat. Bagi kami mitra sponsor merupakan salah satu sumber pendapatan utama bagi sebuah klub, untuk itu menjadi sebuah hal yang penting bagi kami untuk selalu mendapatkan berbagai mitra sponsor yang terbaik di setiap musimnya, agar klub tetap sehat, baik, kondusif dan stabil selama kompetisi berjalan," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono dalam rilis kepada detikSport.

Untuk Liga 1 2022, Persib sudah mendapatkan Indofood, Indomie, Intersoccer by Pria Punya Selera, Kopi ABC, Envi, Panther Energy Drink, Sportama, Telkomsel, MAXstream dan Socios.com. Kehadiran berbagai mitra sponsor yang berasal dari lintas sektor juga menunjukkan keterbukaan klub menjalin kerjasama dengan mitra-mitra dan organisasi yang memiliki kesamaan nilai, baik di sektor olahraga atau non-olahraga.

Teddy pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari berbagai pihak mitra sponsor untuk mendukung penampilan Persib musim ini.

"Kami berterima kasih kepada para mitra sponsor yang melanjutkan komitmen mereka dan selamat datang juga bagi para mitra sponsor yang baru dan telah menjadi bagian dari keluarga besar PERSIB pada musim kompetisi tahun ini. Semoga kolaborasi antara PERSIB dan para mitra sponsor ini bisa membawa manfaat bagi Persib dan mitra sponsor serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia," sambungnya.

Persib Bandung dan sponsor-sponsornya.Persib Bandung dan sponsor-sponsornya. Foto: dok.Persib Bandung

Seluruh mitra sponsor Persib ini akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerjasama ini, seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan Bobotih, baik di dalam maupun di luar lapangan, dalam rangka merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan jawa barat.

Dalam waktu dekat pun, Persib Bandung meluncurkan jersey terbarunya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022 dengan mengangkat karakteristik kota Bandung dan juga mengajak seluruh Bobotoh untuk mendukung Persib setelah dua tahun terpisahkan.



Simak Video "Liga 1 Tanpa Degradasi, Komisaris Persib Bandung Khawatir Marak Match Fixing"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT