Persebaya Surabaya Launching Skuad Liga 1

ADVERTISEMENT

Persebaya Surabaya Launching Skuad Liga 1

Deny Prastyo Utomo - Sepakbola
Senin, 18 Jul 2022 00:47 WIB
Presiden Persebaya Azrul Ananda dan peluncuran Tim Persebaya untuk Liga 1 2022-2023
Momen Persebaya Surabaya Melakukan Launching Skuad Liga 1. Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim
Jakarta -

Dengan kompetisi Liga 1 musim yang baru sudah di depan mata, Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan skuadnya. Acara launching skuad Persebaya itu dilakukan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (17/7).

Dalam pantauan detikJatim, launching Persebaya tersebut digelar sekitar pukul 18.00 WIB. Tapi sebelum acara launching digelar pun Stadion GBT sudah terlihat meriah.

Penyanyi Sara Fajira, yang melantunkan lagu Song Of Pride, turut memeriahkan acara bertajuk Going Strong Game itu. Suasana juga jadi kian apik ketika suporter menyalakan flashlight dari handphone masing-masing untuk menerangi seisi stadion dengan warna putih dan hijau.

Persebaya vs PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bung Tomo SurabayaSuasana di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim

Setelah itu acara yang dinantikan pun tiba. Skuad Persebaya Surabaya diperkenalkan.

Seluruh pemain dan ofisial Persebaya Surabaya diperkenalkan satu per satu. Mulai Aji Santoso serta offical yang lain, dilanjutkan ke barisan pemain, mulai kiper Erdando Ari, Rizky Ridho, Koko Ari, Leo Lelis hingga Hugo Vidal.

Selepas acara launching tim tersebut, Persebaya Surabaya menggelar laga uji coba lawan PSIM Yogyakarta. Laga itu berakhir dengan skor 1-0 buat kemenangan Persebaya.

(krs/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT