ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: Madura United Vs Persik Kediri

M Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 06 Agu 2022 12:40 WIB
Persib Bandung vs Madura United.
Madura United memulai musim dengan positif. (Foto: Wisma Putra/detikJabar)
Jakarta -

Duel Madura United Vs Persik Kediri bakal tersaji di pekan ketiga Liga 1 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Madura United Vs Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/8/2022) petang WIB. Pertandingan akan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Madura United akan mencoba melanjutkan tren positifnya. Dalam dua laga sebelumnya, skuad besutan Fabio Lefundes berhasil meraih tiga poin saat menghadapi Barito Putera dan kala bertandang ke Persib Bandung. Dengan dua kemenangan tersebut, Slamet Nurcahyo Cs kini mengisi posisi kedua papan klasemen dengan enam poin.

Kemenangan atas Persib bahkan diraih dengan dramatis. Kendati harus tertinggal dulu akibat gol David da Silva, Madura United membuktikan kualitasnya dengan memutar keadaan menjadi 3-1 lewat gol-gol yang dicetak Luiz Marcelo (60), Pedro Henrique (69), dan Hugo Gomes (89).

Setelah laga berat kontra Persib Bandung (30/7), pelatih Madura United Fabio Lefundes menginstruksikan para pemainnya untuk libur selama dua hari tanpa latihan. Menurutnya, hal tersebut penting untuk memulihkan kebugaran fisik maupun menjaga psikologis para pemain jelang laga selanjutnya.

"Yang kita tahu, kadang-kadang kalau capek itu, capek fisiknya saja. Padahal mental juga harus diberi istirahat. Kami satu minggu sudah kerja keras di Pamekasan. Kami lihat sendiri kerja dan hasil mereka. Jadi kami mengerti itu," ungkap Fabio, yang dikutip dari situs resmi Liga 1.

"Kami beri libur dua hari supaya semua pemain bisa pakai waktunya untuk kunjungi keluarga dan bisa bertemu dengan mereka. Jadi setelah apa yang kami kerjakan, kami mengerti, mereka perlu bertemu keluarga," tambahnya.

Di lain pihak, Persik Kediri belum mendapatkan kemenangan di dua laga pertamanya. Pada laga terakhir kontra Bhayangkara FC, Minggu (31/7) lalu, skuad Macan Putih harus puas berimbang 1-1. Skuad Javier Roca unggul terlebih dahulu lewat gol Renan Sila dari titik penalti di menit ke-15, namun Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan lewat Youssef Ezzejjari di menit ke-36.

Walau belum bisa tampil maksimal sejauh ini, Javier Roca selaku pelatih Persik Kediri menargetkan mencuri poin di kandang Madura United.

"Target lawan Persik nanti setidaknya bisa membawa pulang poin ke Kediri," ungkap pelatih asal Chile, yang dikutip dari situs resmi kompetisi Liga 1.

"Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri, di pertandingan terakhir pemain sudah memperlihatkan ritme permainan tinggi dan cukup bagus," tambahnya.

Saat ini, Madura United duduk di posisi kedua dengan torehan enam poin, sedangkan Persik Kediri masih tersungkur di posisi ke-17 dengan baru mengoleksi satu poin. Madura United dan Persik Kediri terakhir bertemu di kompetisi Liga 1 musim lalu. Dalam dua kali pertemuan, Laskar Sape Kerrab berhasil meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Simak catatan kedua tim dan link live streaming di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT