ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: Borneo FC Vs Persib

da - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 09:30 WIB
Jakarta -

Big match Borneo FC Vs Persib Bandung bakal tersaji dalam pekan ketiga kompetisi Liga 1. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel Borneo FC Vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada hari Minggu (7/8/2022) sore WIB, mulai pukul 16.00 WIB.

Borneo FC akan menjamu salah satu tim kuat yakni Persib Bandung di laga ketiganya dalam kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Dalam dua laga sebelumnya, skuad besutan Milomir Seslija gagal meraih tiga poin saat bertandang menghadapi Barito Putera, Sabtu (30/7). Skuad Pesut Etam harus takluk 1-3 dalam laga tersebut.

Kontra Barito Putera, Diego Michiels Cs sebenarnya dapat tampil cukup baik dengan memiliki penguasaan bola sebesar 51 persen. Selain itu, Borneo juga berhasil melesatkan 9 tembakan dan lima dapat mengarah ke gawang. Hal itu membuat skuad besutan Milomir Seslija mempunyai akurasi tembakan sebesar 71.43 persen. Namun, sayangnya, hanya satu yang berbuah menjadi gol, tepatnya di menit ke-37 yang dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto.

Menghadapi Persib Bandung di markas sendiri, pelatih Borneo FC yakni Milomir Seslija mengatakan timnya sudah beranjak dari laga sebelumnya kontra Barito Putera. Ia berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal dan dapat meraih tiga poin.

"Kami sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya. Melawan Persib tentu sudah dilakukan persiapan matang dan kami berusaha meraih kemenangan," ungkap Milo, yang dikutip dari situs resmi Liga 1.

Selain itu, skuad Borneo FC juga akan diperkuat kembali oleh dua pemain pilarnya yakni Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos saat menghadapi Persib Bandung. Keduanya sempat absen karena cedera. Namun, masih ada pemain yang absen karena cedera.

"Javlon dan Bustos kondisinya sudah fit dan akan kami beri kesempatan bermain. Sementara yang absen hanya Angga (Saputro) dan Sultan (Samma) karena cedera," imbuhnya.

Kini, Borneo FC menempati posisi ke-8 dalam klasemen Liga 1 2022/2023 dengan tiga poin dari dua kali berlaga. Kesempatan bermain di markas sendiri dengan penuh dukungan suporter wajib dimanfaatkan Borneo untuk bisa meraih poin penuh.

Di lain pihak, Persib Bandung belum bisa mendapatkan tiga poin pertamanya di dua laga sebelumnya. Pada laga terakhirnya kontra Madura United hari Sabtu (30/7), skuad Pangeran biru takluk dengan skor 1-3. Dalam laga tersebut, skuad Robert Alberts unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh David da Silva di menit ke-17. Namun, Madura United berhasil mengembalikan keadaan, dengan skor akhir laga tersebut menjadi 3-1.

Mendapati hasil minor dalam dua laga pertamanya di Liga 1 2022/2023. Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung menargetkan untuk bangkit dari keterpurukan dan mengincar poin penuh saat bertandang menghadapi Borneo FC.

"Seperti yang saya katakan di awal, target kami adalah meraih tiga poin. Karena dari laga pertama di musim ini, kami kehilangan lima (poin)," ungkap Robert yang dikutip dari situs resmi kompetisi Liga 1.

"Memang melihat keadaannya, cukup sulit menghadapi Borneo FC di kandangnya. Saat ini, memang tekanannya cenderung lebih berat bagi kami, tapi kami tahu apa tugas yang harus dijalankan," tambahnya.

Persib Bandung memiliki catatan yang apik kala jumpa Borneo FC. Mengaca dari lima pertemuan terakhirnya di liga, skuad Maung Bandung belum terkalahkan sama sekali, dengan berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke-16 dengan baru memperoleh satu poin dari dua kali berlaga. Borneo FC dan Persib Bandung terakhir bertemu di kompetisi Liga 1 musim lalu. Dalam dua kali pertemuan, skuad Pangeran Biru lebih unggul dengan berhasil meraih sekali menang dan satu laga berakhir imbang.

(Halaman selanjutnya, head to head dan link live streaming)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT