ADVERTISEMENT

Hasil Liga 1: Persita Tangerang Menang Tipis atas Dewa United 1-0

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 22:54 WIB
Pesepak bola Persita Tangerang Wildan Ramdhani (tengah) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Senin (25/7/2022). Persita Tangerang berhasil menang atas Persik Kediri dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Fauzan/hp.
Persita Tangerang mengalahkan Dewa United 1-0 di Liga 1 2022. (Foto: ANTARA FOTO/FAUZAN)
Tangerang -

Persita Tangerang bangkit. Pada lanjutan Liga 1 2022, Persita berhasil mendulang angka penuh usai mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Persita Tangerang vs Dewa United digelar di Stadion Benteng Taruna pada Minggu (7/8/2022) malam WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama.

Kebuntuan Persita terpecah setelah turun minum. Pemain Argentina Ezequiel Vidal tampil sebagai pahlawan Pendekar Cisadane setelah mencetak gol tunggal yang menentukan kemenangan timnya di menit ke-53.

Gol Persita itu diawali dengan aksi menawan Osas Saha yang berhasil merebut bola untuk menghentikan build-up play Dewa United. Saha kemudian menggiring bola melewati garis tengah lapangan sebelum menyodorkan kepada Ramiro Fergonzi.

Fergonzi kemudian melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalti. Ezequiel Vidal menerima bola, lalu mengontrol dengan dadanya sebelum melakukan penyelesaian dengan sepakan mendatar.

Gol Vidal tersebut rupanya menjadi satu-satunya gol di sisa pertandingan tersebut. Persita pun berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan Persebaya Surabaya 0-2 pada pertandingan sebelumnya.

Dengan kemenangan ini Persita Tangerang menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2022. Persita mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pertama, sedangkan Dewa United bertengger di urutan 12 usai mengoleksi tiga poin.

Pada pertandingan Liga 1 2022 berikutnya Persita Tangerang akan menghadapi Persis Solo (14/8). Sementara Dewa United akan melawan Bhayangkara FC.



Simak Video "Petaka Derbi Jatim, Ratusan Nyawa Melayang"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT