ADVERTISEMENT

Tinggalkan Persib, Robert Alberts: Hatur Nuhun

Bima Bagaskara - Sepakbola
Rabu, 10 Agu 2022 18:15 WIB
Robert Rene Alberts
Tinggalkan Persib, Robert Alberts: Hatur Nuhun (dok Persib Bandung)
Jakarta -

Robert Alberts angkat koper dari Persib Bandung. Pelatih asal Belanda itu pergi dengan pesan menyentuh, sekaligus berucap 'hatur nuhun'.

Persib Bandung dan Robert Alberts pisah jalan. Kontrak Robert yang sedianya masih sampai 2025, tuntas sudah.

"Setelah tiga musim menjalin kebersamaan, PERSIB dan Robert Alberts memutuskan untuk mengakhirinya pada hari ini, Rabu 10 Agustus 2022. Pelatih asal Belanda tersebut memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Pangeran Biru," tulis keterangan resmi Persib.

Usai mundur sebagai pelatih Persib, Robert Alberts menuliskan ungkapan menyentuh di sosial media pribadinya. Sebab, setelah tiga tahun menukangi Persib Bandung, dia menyimpan banyak kesan baik. Ia pun sudah berusaha memberikan yang terbaik.

"Bagi kalian yang memberikan positive support beberapa minggu terakhir ini, untuk keluarga saya dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk Persib," kata Robert di instagram pribadinya

"Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan Teddy Tjahjono sebagai Direktur Klub dan menjadi direktur sepakbola terbaik yang pernah saya temui," ungkapnya.

"Hatur Nuhun," tutup Robert.

Artikel ini sudah publish di detikJabar. Silakan baca selengkapnya di sini.

(aff/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT