ADVERTISEMENT

Link Live Streaming PSS Vs Barito Putera

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 13 Agu 2022 16:00 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Link live streaming PSS vs Barito Putera (Dok. Istimewa)
Jakarta -

PSS Sleman akan bertemu Barito Putera hari ini. Berikut link live streaming PSS Vs Barito Putera.

Pekan keempat Liga 1 2022, Sabtu (13/8/2022), memang didominasi oleh duel Persib Bandung vs PSIS Semarang dan Bali United vs Arema FC.

Tapi, jangan lupakan juga duel seru di Stadion Maguwoharjo saat PSS menjamu Barito. PSS butuh kemenangan setelah hampa di tiga laga awalnya.

Baru mengoleksi dua poin, PSS kini terpuruk di posisi ke-15. Meski dalam posisi yang kurang menguntungkan, pelatih PSS Seto Nurdiyantoro yakin timnya bisa menang.

"PSS belum menang di kandang. Ini faktor di luar teknis. Jadi harapannya semoga kami bisa memenangi pertandingan nanti," ujar Seto.

Sementara Barito Putera akan coba memainkan partai tandang keduanya dengan target menang. Sebab pekan lalu mereka tumbang 1-2 di kandang PSIS Semarang.

Apalagi Barito dilatih Dejan Antonic yang sebelumnya lama menangani PSS. Sudah pasti Antonic tahu isi dapur tim Super Elja.

"Laga lawan PSIS jadi awal perjalanan kami karena setelah dari Semarang, kita harus ke Yogyakarta melawan PSS Sleman. Ini adalah tantangan berat yang harus dijalani Barito Putera," ucap Dejan.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim musim lalu, PSS dapat unggul dalam dua kali pertemuan. Pertama, pada bulan Oktober 2021 menang dengan skor 3-2. Lalu, di pertemuan kedua, bulan Februari 2022, menang dengan skor 1-0.

Kira-kira siapa bakal jadi pemenang? Tengok link live streaming PSS vs Barito Putera lewat link ini yang dimulai pukul 18.00 WIB.

Perkiraan susunan pemain

PSS Sleman: Try Hamdani Goentara; Marckho Merauje, Dedi Gusmawan, Tallysson Lucas, Syaiful Ramadhan; Ze Valente, Dave Mustaine, Jihad Ayoub; Komarudin, Mychell Chagas, Rifky Suryawan.

PS Barito Putera: Joko Ribowo; Donni Haroid Monim, Renan da Silva Alves, Ambrizal Umanailo, Bayu Pradana Andriatmo; Frank Sokoy, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Rafael Gomes de Oliveira; Rizky Pora, Bagus Kaffa, Rafael Silva.

(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT