ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Persib Vs PSIS

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 13 Agu 2022 13:00 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Persib Bandung coba meraih kemenangan perdananya musim ini saat bertemu PSIS Semarang. Berikut link live streaming Persib vs PSIS.

Persib meraih satu imbang dan dua kekalahan di tiga laga awal Liga 1 2022. Alhasil, pelatih Robert Rene Alberts harus mengundurkan diri dan sementara diisi Budiman, yang sebelumnya berposisi asisten.

Tugas berat menanti Budiman pada laga perdananya, Sabtu (13/8/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. PSIS bakal jadi lawan Maung Bandung.

Krisis pemain yang dialami Persib di awal musim mulai menemui titik terang karena striker Ciro Alves dan gelandang Ricky Kambuaya sudah pulih. Keduanya kemungkinan bakal bermain.

Persib sudah pasti butuh kemenangan agar beranjak dari posisi ke-17 klasemen alias zona degradasi. PSIS sebagai lawan justru lagi dalam kepercayaan diri tinggi.

Mereka baru saja meraih kemenangan perdananya musim ini saat mengalahkan Barito Putera 2-1. Ini bakal jadi sinyal berbahaya dari PSIS untuk Persib.

Jika saja Persib tak waspada, maka PSIS akan menerjang dan menambah dalam luka. Keuntungan untuk Persib adalah striker andalan PSIS Carlos Fortes belum sembuh dari cederanya.

Apakah Persib Bandung bisa meraih kemenangan perdananya? Silakan tengok link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang di sini.

Perkiraan line-up Persib Bandung Vs PSIS Semarang

Persib Bandung: Dwi Rustapa; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Ricky Kambuaya, Robi Darwis, Marc Klok; Frets Butuan, David Silva, Ciro Alves.

PSIS Semarang: Aldhila Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Alfeandra Dewangga, Taisei Marukawa, Guntur Triaji, Delvin Rumbino, Wawan Febrianto; Titus Bonai.



Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT