ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: Persikabo Vs Persija

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Minggu, 14 Agu 2022 19:25 WIB
Persija Jakarta meraih kemenangan di pekan ke-15 BRI Liga 1 musim ini, setelah menumbangkan Tira Persikabo dengan skor tipis 1-0.
Ilustrasi (Foto: PIUS ERLANGGA/detikSport)
Jakarta -

Duel Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta akan tersaji dalam lanjutan laga pekan ke-4 kompetisi Liga 1. Berikut head to head dan link live steraming-nya!

Persikabo 1973 akan kedatangan tamu dari tim ibukota yakni Persija Jakarta dalam laga ke-4 Liga 1 2022/2023. Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada hari Minggu (14/8/2022) malam WIB, mulai pukul 20.30 WIB.

Skuad Laskar Padjajaran kini sedang diselimuti dengan rasa percaya diri tinggi setelah berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. Terbaru, mereka berhasil mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0 di laga pekan ketiga, hari Minggu (7/8).

Melihat performa apik di tiga laga pertama, pelatih Persikabo 1973 yakni Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa timnya mengalami peningkatan dari segi kekompakan dan pemahaman taktik. Namun, ia berpesan bahwa anak asuhnya untuk terus kerja keras jika di setiap laganya.

"Kami merasa secara label, pemain-pemain kami ini kan minimalis, tidak ada bintang, kami akan bisa berprestasi kalau ada kerja keras. Semakin ke sini mereka semakin memahami strategi yang disiapkan, secara penampilan ada perkembangan," ucap Djanur yang dikutip dari situs resmi Liga 1.

Menghadapi Persija, Djanur berpesan kepada pemainnya untuk tetap fokus di setiap menitnya. Sebab, skuad Macan Kemayoran dipenuhi dengan para pemain kelas dunia seperti Ondřej Kúdela, Hanno Behrens hingga Michael Krmencik.

"Saya melihat Persija luar biasa, pemain asing dari liga Eropa, lokal juga bisa dilihat. Kami betul-betul harus waspadai Persija, Persija tim di atas kami," tambahnya.

Jika berhasil meraih kemenangan Persikabo 1973 berkesempatan meraih puncak klasemen Liga 1 sementara ini. Sebab, Madura United hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Persebaya Surabaya, hari Minggu (14/8) sore ini.

Di lain pihak, Persija Jakarta akan melakoni laga tandang ketiganya musim ini saat dijamu oleh Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor. Sebelumnya, skuad Macan Kemayoran sudah dua kali melakukan laga tandang dengan menghadapi Bali United dan PSM Makassar.

Jelang laga kontra Persikabo 1973, diketahui beberapa pemain Persija Jakarta sudah bisa kembali merumput setelah dinyatakan mengalami masalah kebugaran.

"Saya senang hari ini (kemarin) mendapat kabar dari Dokter tim bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu terakhir pemain kami terkena virus dan perlahan mereka sudah kembali ke tim. Kini kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo," tutur Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta dalam konferensi pers jelang pertandingan. Sabtu (13/8/2022).

Meski mengincar tiga angka di Bogor, Thomas Doll memprediksi bahwa laga kontra Persikabo 1973 tidak akan berjalan dengan mudah.

"Kami akan melawan tim yang kuat. Mereka sudah menang tiga laga awal, dalam artian mereka dalam kondisi yang bagus. Jadi saya rasa besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kami," tambahnya.

Kini, skuad Macan Kemayoran masih menempati posisi ke-12 dengan torehan 4 poin dari tiga kali berlaga. Jika berhasil meraih tiga angka, Andritany Cs angka merangsek naik ke posisi 6 besar dengan torehan 7 poin.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim musim lalu, Persija Jakarta tampil impresif dengan berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dalam dua pertemuan. Dari dua laga tersebut, total lima gol yang dicetak oleh Persija Jakarta tanpa kebobolan sama sekali.

(Halaman selanjutnya, head to head dan link live streaming)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT