ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: Bhayangkara FC Vs Persis Solo

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Jumat, 19 Agu 2022 10:50 WIB
Persis Solo vs Dewa United di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (25/7/2022).
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persis Solo. (Foto: dok. IG Persis Solo)
Jakarta -

Bhayangkara FC vs Persis Solo hadir dalam lanjutan pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Simak informasi mengenai statistik dan link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel keduanya bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (19/8/2022) sore WIB, kick-off pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara FC yang akan menghadapi tim promosi, Persis Solo, di markas sendiri. Menjelang laga tersebut, The Guardian baru saja kalah dari tim promosi yakni Dewa United dengan skor 0-2 dalam laga pekan ke-4, Minggu (14/8). Dua gol skuad besutan Nilmaizar dicetak oleh Karim Rossi (19) dan Rangga Muslim.

Bukan tanpa perlawanan, skuad besutan Widodo Cahyono Putro sebenarnya membuat 11 tembakan, namun tidak ada satupun yang berhasil mengarah gawang Dewa United.

Kini, berdasarkan 4 laga terakhirnya di kompetisi Liga 1, Ruben Sanadi cs hanya bisa menorehkan 5 lima poin saja dengan hasil sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Di sisi lain, Persis Solo masih mendekam di posisi juru kunci alias posisi ke-18. Hasil itu harus mereka terima setelah mengalami kekalahan beruntun dalam 4 laga terakhirnya kompetisi Liga 1 musim ini. Paling terbaru, skuad Laskar Sambernyawa takluk dengan skor 1-2 dari Persita Tangerang pada laga pekan ke-4, Minggu (14/8).

Mendapati hal buruk tersebut, pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago didesak oleh suporter Persis Solo untuk mundur dari jabatannya. Diketahui, laga kontra Bhayangkara FC menjadi ujian terakhir pelatih asal Brasil tersebut sebelum pihak manajemen menentukan nasibnya.

"Kalau masalah out ini adalah konsekuensi dari perkembangan teknologi dunia. Kalau dulu, kami, pelatih menghadapi suporter sekali saja di lapangan. Sekarang kita bangun tidur, buka ponsel saja kita hadapi suporter. Jadi kami tidak boleh menanggapinya dengan emosional ataupun marah," tutur Jacksen F. Tiago yang dikutip dari situs resmi Liga 1.

Meski demikian, dirinya ingin lebih mengalihkan perhatiannya ke laga kontra Bhayangkara FC. Dalam persiapannya, ia menginstruksikan para pemain Persis Solo untuk bisa tampil tanpa beban walau sedang di dalam kondisi yang tidak ideal.

"Kami fokus penuh untuk laga ini. Kami kuatkan mental pemain secara individu dan kolektif," kata Jacksen.

Head to Head Bhayangkara FC Vs Persis Solo

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama kalinya dalam sejarah antara Bhayangkara FC dan Persis Solo di kompetisi teratas sepak bola Indonesia.

5 Laga Terakhir Bhayangkara FC

14 Agustus 2022: Dewa United 2-0 Bhayangkara FC.

7 Agustus 2022: Bhayangkara FC 1-0 Persebaya Surabaya.

31 Juli 2022: Persik Kediri 1-1- Bhayangkara FC.

24 Juli 2022: Bhayangkara FC 2-2 Persib Bandung.

16 Juli 2022: Bhayangkara FC 0-1 Dewa United.

5 Laga Terakhir Persis Solo

14 Agustus 2022: Persis Solo 1-2 Persita Tangerang.

7 Agustus 2022: Persikabo 1973 2-0 Persis Solo.

31 Juli 2022: Persija Jakarta 2-1 Persis Solo.

25 Juli 2022: Persis Solo 2-3 Dewa United.

17 Juli 2022: Persik Kediri 1-1 Persis Solo.

Prediksi Line-up Bhayangkara FC Vs Persis Solo

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Indra Kahfi Ardhiyasa, Nurhidayat Haji Haris, Ruben Sanadi; Dendy Sulistyawan, David Maulana, Muhammad Hargianto, Muhammad Rochman; Youssef Ezzejjari, Youness Mokhtar.

Persis Solo: Muhammad Riyandi; Eky Taufik Febriyanto, Fabiano Da Rosa Beltrame, Jaimerson da Silva Xavier, Abduh Lestaluhu; Kanu Helmiawan, Sutanto Tan, Althaf Indie Alrizky, Alexis Messidoro, Ryo Matsumura; Fernando Rodriguez.

Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Persis Solo

Laga pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yang mempertemukan Bhayangkara FC Vs Persis Solo dapat Anda saksikan melalui layanan live streaming di Vidio.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT