ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: PSS Sleman Vs Persib Bandung

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Jumat, 19 Agu 2022 18:37 WIB
Persib Bandung Vs PSS Sleman di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022
Link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung. (Foto: @PERSIB)
Jakarta -

PSS Sleman vs Persib Bandung tersaji dalam lanjutan laga pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di sini.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8/2022) malam WIB. PSS vs Persib kick-off pukul 20.30 WIB.

PSS berhasil meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 2022/2023 saat menghadapi Barito Putera dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan tersebut datang dari Todd Rivaldo Ferre. Alhasil, skuad besutan Seto Nurdiantoro kini mengoleksi lima poin dari 4 kali berlaga, hasil dari sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Menjelang laga kontra Persib Bandung, Seto mengatakan bahwa timnya mempunyai waktu pemulihan yang cukup. Meski demikian, ada beberapa pemain yang sudah dipastikan tidak akan tampil.

"Kami punya cukup waktu recovery untuk laga lawan Persib. Namun memang ada beberapa pemain yang cedera. Ada sekitar tujuh pemain. Ada Nur Diansyah, Purwaka Yudhi, Saddam Gaffar, Rifky Suryawan, Riki Dwi Saputro hingga Dedi Gusmawan. Ini mengurangi kekuatan dan pilihan. Yang pasti pemain yang siap yang akan kami mainkan," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro dalam sesi jumpa pers di Sleman, yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Kamis (18/8/2022).

Dua pemain pilar PSS Sleman yakni Dave Mustaine dan Todd Rivaldo Ferre juga sedikit mengalami masalah tapi masih bisa mengikuti sesi latihan. Meski demikian, Seto mengharapkan para pemainnya bisa meraih tiga poin walau butuh sedikit keajaiban.

"Kami berharap bermain di kandang ini kami kembali mendapatkan keberuntungan lagi untuk kemenangan," ucap Seto lagi.

Sementara itu, Persib Bandung juga baru saja meraih kemenangan perdananya kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 saat menjamu PSIS Semarang, Sabtu (13/8). Skor tipis 2-1 bertahan untuk keunggulan Maung Bandung hingga akhir laga. Dua gol tersebut berasal dari David da Silva (25, 66) dan hanya bisa dibalas sekali oleh Taisei Marukawa (31).

Berkat kemenangan tersebut, Persib Bandung berhasil keluar dari zona degradasi dengan koleksi 4 poin dari 4 kali berlaga dengan hasil sekali menang, sekali seri dan dua kali kalah.

Dijamu PSS Sleman, pelatih sementara Persib Bandung yakni Budiman tampak percaya diri bisa meraih poin penuh kembali dalam dua laga beruntun.

"Kami datang ke sini dengan kekuatan penuh membawa 22 pemain, tentunya kami datang ke sini ingin membawa sesuatu. Semua pemain dalam keadaan siap fight, semua pemain bertekad ingin bawa tiga poin dari sini," ungkap Budiman, yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Kamis (18/8/2022).

Meski PSS Sleman dihantam badai cedera, Budiman tetap mengalihkan konsentrasinya kepada skuad Maung Bandung. Hal yang terpenting baginya para pemainnya bisa tampil maksimal.

"Menurut saya siapapun yang diturunkan di kubu Sleman saya tidak terlalu memikirkan dan lebih fokus ke tim kami, terpenting kami lebih fokus lagi, kerja keras untuk pertandingan selama 90 menit, habis-habisan di pertandingan ini," imbuhnya.

PSS Sleman dan Persib Bandung kini sama-sama mengincar kemenangan keduanya dalam kompetisi Liga 1 2022/2023. Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai pemenangnya?

Simak informasi mengenai statistik dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT