ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: Persita Tangerang Vs Persikabo

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Jumat, 19 Agu 2022 19:45 WIB
Logo Liga 1
Foto: Agung Pambudhy/detikcom
Jakarta -

Persita Tangerang Vs Persikabo 1973 tersaji dalam lanjutan laga pekan kelima kompetisi Liga 1 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya.

Laga Persita Vs Persikabo akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (19/8/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 20.30 WIB.

Persita Tangerang akan berhadapan dengan salah satu tim yang dapat tampil impresif dalam 4 laga pertama Liga 1 musim ini yakni Persikabo 1973. Kendati demikian, skuad besutan Alfredo Vera juga dalam tren yang positif dengan meraih tiga kali menang dan sekali kalah dari 4 laga terakhirnya, kini 9 poin sudah mereka kantongi.

Pada laga sebelumnya, skuad Pendekar Cisadane berhasil meraih kemenangan saat dijamu oleh Persis Solo lewat skor 2-1 hari Minggu (14/8). Dalam laga tersebut, Muhammad Toha Cs berhasil bangkit melalui dua gol yang dicetak oleh Ezequiel Vidal (54) dan Ramiro Fergonzi (71) setelah kebobolan terlebih dahulu oleh pemain Persis Solo yakni Alexis Messidoro (45+3).

Menjelang laga kontra Persikabo 1973, pelatih Persita Tangerang yakni Alfredo Vera mengatakan bahwa timnya mempunyai waktu pemulihan yang terbilang singkat dari laga kontra Persis Solo. Walau begitu, ia berharap para pemainnya bisa konsisten meraih hasil positif lagi demi laga.

"Persiapan sedikit mepet karena kami baru saja melakukan perjalan pulang dari Solo, tetapi semua berjalan baik hingga hari ini," ujar Alfredo Vera dalam sesi jumpa persnya, yang dikutip dari situs resmi Persita Tangerang, Kamis (18/8/2022).

"Namun sekali lagi yang terpenting tim harus fokus dengan apa yang kita lakukan di lapangan. Saya berharap suporter bisa datang ke stadion dan mendukung. Seperti yang saya bilang tim harus tetap konsisten dan semua akan berjalan dengan baik, satu demi satu pertandingan kita mempersiapkannya," lanjut pelatih asal Argentina itu.

Sementara itu, Persikabo 1973 datang dengan modal yang kuat yakni belum terkalahan dalam 4 laga terakhirnya di kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan berhasil mengoleksi 10 poin dari tiga kali menang dan sekali imbang. Hasil imbang itu kala menjamu Persija Jakarta hari Minggu (14/8) dengan skor akhir 1-1.

Baca juga: Jadwal Liga 1

Menghadapi Persita Tangerang, Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman juga mempunyai pandangan yang serupa dengan Alfredo Vera. Ia mengeluhkan jadwal yang padat antara laga pekan keempat menuju laga pekan kelima.

"Untuk pertama kalinya kami dapat waktu yang tidak ideal untuk persiapan. Tetapi bagaimanapun kami harus siap untuk menghadapi Persita di laga besok (hari ini)," buka Djanur sapaan akrab sang pelatih di jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (18/8/2022).

Meski begitu, mantan pelatih Persib Bandung itu tetap mewaspadai sang lawan yang mempunyai tren positif dalam 4 laga terakhirnya. Namun, Djanur ingin anak asuhnya bisa meraih poin penuh dalam laga malam nanti.

"Kami mewaspadai Persita karena mereka sudah tiga kali menang, mereka punya persiapan yang bagus dan besok apalagi mereka akan bermain di kandangnya sendiri," lanjut Djanur.

Baca juga: Klasemen Liga 1

"Jadwal yang kita hadapi semua dalam periode padat, tapi kami terus berusaha untuk meraih tiga poin agar bisa berada di papan atas," pungkasnya.

Simak informasi mengenai statistik dan link live streaming Persita Tangerang Vs Persikabo 1973 di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT