Link Live Streaming Liga 1: Bali United Vs Dewa United

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: Bali United Vs Dewa United

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 10 Sep 2022 14:26 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Bali United Vs Dewa United tersaji dalam laga pekan kesembilan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada hari Sabtu (10/9/2022) sore WIB, kick-off pukul 15.30 WIB.

Bali United akan berhadapan dengan tim debutan yakni Dewa United pada laga laga kesembilan Liga 1 musim ini. Menjelang laga tersebut, skuad besutan Stefano Cugurra sedang dilanda performa terbaiknya. Diketahui, tim yang mempunyai julukan Serdadu Tridatu tersebut berhasil menyapu bersih 4 laga terakhirnya dengan kemenangan. Terbaru, mereka sukses menaklukan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 0-1, hari Jumat (2/9).

Saat ini Bali United berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 18 poin dari 8 kali berlaga. Menyusul hasil 6 kemenangan dan 2 kali kalah.

Menjamu Dewa United di markas sendiri, Bali United mempunyai catatan cukup apik dengan berhasil mebukukan tiga kemenangan dan sekali kalah jika bermain di depan publik sendiri. Tiga hasil positif itu dapat mereka raih kala menjamu Persija Jakarta, RANS Nusantara, dan Persik Kediri. Satu-satunya kekalahan datang dari laga melawan Arema FC.

Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal untuk bisa menjaga tren positif dari 4 laga sebelumnya. Kendati demikian, ia berpesan hal itu dapat diraih cara kerja keras di lapangan saat menghadapi Dewa United nanti.

"Kami punya momentum bagus di liga sekarang, kami ingin kerja keras untuk tetap berada di momentum ini. Kami sudah main beberapa kali dan kami harus kerja keras lagi untuk bisa menang lagi," kata Teco, yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Sabtu (10/9/2022).

Sementara itu, Dewa United datang menantang Bali United dengan modal yang cukup baik dengan belum terkalahkan dari dua laga terakhirnya di kompetisi Liga 1. Sebelumnya, Tangsel Warriors dapat meraih kemenangan 2-1 dari PSIS Semarang dan bermain imbang 0-0 kala menjamu PSS Sleman, Minggu (4/9/2022). Terlepas dari itu, performa skuad besutan Nil Maizar terbilang masih jauh dari konsisten. Kini, mereka masih menempati posisi ke-11 dengan 10 poin dari 8 kali berlaga. Hasil tiga kali menang, sekali imbang, dan 4 kali kalah.

Selain itu, Dewa United mempunyai rekor kurang bagus kala bermain tandang. Sebab, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dan sudah merasakan tiga kali kekalahan dari 4 laga tandang terakhirnya di Liga 1 musim ini. Tiga hasil buruk tersebut kala bersua Persita Tangerang, Madura United, dan Borneo FC.

Meski demikian, Nil Maizar, pelatih Dewa United, mengatakan bahwa skuadnya dalam kondisi siap tanding dari segi teknis maupun non teknis. Ia juga berharap bisa mencuri poin dari Bali United sore nanti.

"Kondisi tim baik-baik saja, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang kena kartu kuning. Mudah-mudahan secara fisik, taktik, teknik, dan mental siap menghadapi Bali United. Semoga kami pulang dengan kebahagiaan tersendiri," ucap mantan pelatih Semen Padang tersebut, yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Sabtu (10/9/2022).

Laga sore nanti akan menjadi pertama kalinya kedua tim di kompetisi Liga 1, siapakah yang akan menjadi pemenangnya, detikers?

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya)