Hasil Liga 1: Spaso Hat-trick, Bali United Bungkam Dewa United 6-0

ADVERTISEMENT

Hasil Liga 1: Spaso Hat-trick, Bali United Bungkam Dewa United 6-0

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 10 Sep 2022 17:25 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Bali United hadapi Dewa United di lanjutan Liga 1. Bali United pesta gol 6-0, Spasojevic hat-trick!

Bali United vs Dewa United berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada hari Sabtu (10/9/2022) sore WIB. Di babak pertama, Bali United langsung nge-gas. Serdadu Tridatu memborong tiga gol! Semuanya dari situasi bola mati.

Jean Marie Privat Befolo Mbarga mencetak gol pertama pada menit ke-28. Mbarga mampu menanduk bola dari posisi tendangan bebas.

Haudi Badullah cetak gol kedua Bali United pada menit ke-42. Haudi berada dalam posisi yang tepat ketika mendapat si kulit bundar dari kemelut dari situasi tendangan sudut. Sepakannya tanpa ampun menjebol gawang Dewa United.

Gol ketiga Bali United dicetak oleh Novri Setiawan pada menit ke-45. Novri Setiawan mencatatkan namanya di papan skor kala menanduk bola liat dari situasi tendangan sudut. Sundulannya sempat ditepis kiper tapi wasit menyatakan bola sudah masuk ke gawang. Babak pertama tuntas 3-0.

Gol keempat Bali United dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-67. Lagi-lagi lewat situasi tendangan sudut, Spaso tidak mendapat pengawalan ketat dan dengan mudah menyundul bola tanpa harus melompat.

Penalti buat Bali United! Risto Mitrevski melanggar Hendra Bayauw di dalam kotak penalti. Spasojevic maju jadi eksekutor dan menuntaskan tugasnya dengan baik pada menit ke-80, walau Natsir mampu membaca arah bola ke pojok kanan gawang. Gol kelima buat Bali United!

Spaso cetak hat-trick di menit ke-90+1 dan bikin gol keenam Bali United. Spaso menuntaskan serangan balik. Laga tuntas, Bali United pesta gol 6-0 atas Dewa United.

Susunan Pemain:

Bali United: Nadeo, I Made Andhika (Ardi 71'), Willian, Haudi (Komang Tri 71'), Ricky (I Gede Agus 76'), Fadil, Brwa, Novri (Hendra 62'), Eber (Ramdani Lestaluhu 76'), Mbarga, Spasojevic.

Dewa United: Natsir, Jajang, Zaenuri, Risto (Risna 81'), Dias Angga, Asep (Fahmi 58'), Lucas, Rangga (Sugeng 46'), Majed, Theo, Karim (Natanel 81').

(aff/rin)