Link Live Streaming Liga 1: Bhayangkara FC Vs Borneo

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: Bhayangkara FC Vs Borneo

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Selasa, 13 Sep 2022 15:30 WIB
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki Fauzi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Safrudin Tahar (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc.
Ilustrasi (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)
Jakarta -

Bhayangkara FC Vs Borneo tersaji dalam lanjutan laga kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada hari Selasa (13/9/2022) sore WIB, dengan waktu kick-off pukul 16.00 WIB.

Bhayangkara FC akan kedatangan salah satu tim kuat Liga 1 yakni Borneo FC dalam laga pekan ke-10 kompetisi Liga 1. Menjelang laga tersebut, skuad besutan Widodo Cahyono Putro sedang tidak dalam performa terbaiknya dengan merasakan tiga kekalahan berturut-turut dari Madura United (8/9), Persija Jakarta (3/9), dan Persita Tangerang (28/8).

Secara keseluruhan, Bhayangkara hanya bisa meraih dua kemenangan, dua imbang, dan lima kali kalah dari 9 kali berlaga di Liga 1 musim ini. Kini, mereka hanya bisa menempati posisi ke-14 dengan koleksi 8 poin. Hanya terpaut dua angka dari posisi ke-16 yakni zona degradasi.

Menjamu Borneo di markas sendiri, Bhayangkara juga tidak terlalu impresif dari 4 laga kandang terakhirnya dengan hanya hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan harus merasakan dua kali kekalahan. Terakhir, Persita Tangerang yang dapat menaklukan mereka melalui drama lima gol yakni dengan skor 3-2 pada pekan ketujuh Liga 1.

Meski demikian, pelatih Bhayangkara FC yakni Widodo Cahyono Putro mengatakan kepada pemainnya untuk bisa tampil dengan lepas tanpa harus memikirkan hasil dari laga-laga sebelumnya. "Yang terpenting saya berpesan kepada pemain untuk bermain all out karena ini kandang kita. Dan bermain dengan semangat juang yang tinggi dan tentunya bermain yang cerdas," kata Widodo, yang dikutip dari situs resmi Bhayangkara, Selasa (13/9/2022).

"Selain itu, kami juga harus bisa memaksimalkan setiap peluang sekecil apapun. Harus bisa dimanfaatkan menjadi gol," tambahnya.

Tentu torehan tiga poin pada laga nanti akan sangat berharga untuk mereka dalam usahanya menjauhi zona degradasi, walau memang kemenangan akan menjadi hal yang sulit diraih saat menghadapi Borneo FC yang sama-sama mengincar kemenangan.

Sementara itu, Borneo FC datang dengan motivasi yang cukup tinggi seusai gagal meraih kemenangan dari dua laga terakhirnya di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka harus kalah 2-3 dari Persikabo 1973 (3/9) dan hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Persita Tangerang, (9/9). Hal itu membuat mereka turun ke posisi kelima dalam klasemen dengan 19 poin dari total 9 kali berlaga.

Berdasarkan hasil kurang bagus dua laga terakhirnya, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, bertekad untuk bisa membawa skuad Pesut Etam kembali ke jalur kemenangan dalam laga sore nanti saat dijamu oleh Bhayangkara FC. "Kami membawa skuat terbaik ke Cikarang. Tidak ada alasan lain kecuali meraih kemenangan," ucap Milo, yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Selasa (13/9/2022).

"Kami masih berada di jalur juara dan kami berupaya memperbaiki kekurangan. Kami juga ingin tampil solid agar tidak kalah dari Bhayangkara FC," imbuhnya.

Dari sisi pemain, Diego Michiels juga mengatakan hal senada dari sang pelatih dengan berharap bisa tampil maksimal untuk bisa meraup poin penuh untuk tim asal Samarinda tersebut. "Kami selalu kurang beruntung di dua laga terakhir. Semoga laga besok (hari ini) bisa meraih kemenangan lagi," ujar pemain bertahan tersebut.

Mengacu ke pertemuan Bhayangkara FC dan Borneo FC pada musim lalu di kompetisi Liga 1, skuad the Guardian dapat lebih unggul dengan meraih satu kemenangan sebelum akhirnya kedua tim harus puas bermain imbang.

Maka dari itu, mampukah Bhayangkara mengulang kesuksesan tersebut atau malah Borneo yang akan menjadi mimpi buruk dengan memberikan kekalahan ke-4 secara beruntun untuk mereka?

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya)

ADVERTISEMENT