Link Live Streaming Liga 1: Persita Tangerang Vs PSIS Semarang

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: Persita Tangerang Vs PSIS Semarang

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Rabu, 14 Sep 2022 15:00 WIB
Logo Liga 1
Foto: Agung Pambudhy/detikcom
Jakarta -

Persita Tangerang Vs PSIS Semarang tersaji dalam lanjutan laga Liga 1 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (14/9/2022) sore WIB, dengan waktu kick-off pukul 15.30 WIB.

Persita akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 musim ini dengan menghadapi tim asal Jawa Timur yakni PSIS Semarang dalam laga pekan kesepuluh. Sebelumnya, Pendekar Cisadane baru saja bermain imbang 2-2 saat dijamu oleh Borneo FC, hari Jumat (9/9). Dua gol Matheus Pato (3') dan Terens Puhiri (50') sukses dibalas dengan tuntas oleh Ramiro Fergonzi (45+3') serta Elisa Basna (53').

Meski demikian, Persita Tangerang terbilang inkonsisten dari lima laga terakhirnya di Liga 1 dengan hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali harus merasakan kekalahan. Saat ini, Muhammad Toha Cs harus puas di posisi keenam dalam klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari 9 kali berlaga. Hasil dari lima kali menang, sekali imbang, dan tiga kalah.

Baca juga: Klasemen Liga 1

Menjamu PSIS, Persita Tangerang mesti tampil tanpa pemain pilarnya yakni Ezequiel Vidal dan Elisa Basna yang harus absen karena sudah mengantongi 4 kartu kuning. Walau begitu, skuad besutan Alfredo Vera dikabarkan dalam kondisi terbaiknya untuk tampil sore nanti.

"Kami memiliki persiapan yang singkat dari pertandingan sebelumnya, tetapi semua pemain siap untuk pertandingan," kata Alfredo Vera, yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Rabu (14/9/2022).

"Kami sudah pernah menjalankan rotasi di sisi kiri dengan Ghozali Siregar atau Elisa Basna, itu tidak masalah. Paulo Sitanggang juga pernah main saat kami belum bisa mainkan Vidal. Kami juga punya opsi lain dan itu akan saya tentukan hingga mendekati kick-off," tambahnya.

Sementara itu, PSIS Semarang datang dengon modal kemenangan dari laga sebelumnya kala menjamu Persikabo 1973, hari Jumat (9/9). Skuad Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor tipis 3-2 dari skuad besutan Djadjang Nurdjaman. Berkat kemenangan tersebut, mereka mulai menapaki kaki di posisi 10 besar dalam klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari 9 kali berlaga. Menyusul hasil tiga kemenangan, dua imbang, dan 4 kali kalah.

Menghadapi Persita Tangerang, tim yang mempunyai julukan Laskar Mahesa Jenar tersebut sedang dalam performa yang terbilang cukup baik dengan belum terkalahkan dari tiga laga terakhirnya. Kendati begitu, mereka tidak akan anggap remeh sang tuan rumah.

"Kami sudah siap untuk laga melawan Persita. Laga besok (hari ini) tentu adalah laga yang tidak mudah. Namun saya yakin anak-anak akan tampilkan yang terbaik untuk kemenangan PSIS," ucap caretaker PSIS, Achmad Resal pada sesi jumpa pers, Selasa (13/9/2022).

Resal pun mengakui bahwa Persita Tangerang tumbuh dengan signifikan semenjak berhasil dikalahkan lewat skor 6-1 di ajang Piala Presiden 2022 beberapa waktu yang lalu. "Persita saat ini sudah berbeda dibanding Piala Presiden lalu. Tidak bisa jadi patokan. Yang pasti besok (hari ini) adalah bukan laga yang mudah," imbuhnya.

PSIS Semarang mesti waspada saat kembali melakoni laga tandang, sebab mereka hanya bisa meraup satu poin saja dari lima laga tandang terakhirnya di Liga 1 musim ini. Empat laga lainnya berujung dengan kekalahan bagi mereka.

Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming Persita Tangerang Vs PSIS Semarang di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT