Link Live Streaming Dewa United Vs PSM Makassar

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Dewa United Vs PSM Makassar

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Kamis, 15 Sep 2022 17:43 WIB
Logo Liga 1
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

Dewa United Vs PSM Makassar tersaji dalam lanjutan laga Liga 1 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Dewa United Vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9/2022) petang WIB, dengan waktu kick-off pukul 18.15 WIB.

Dewa United akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 musim ini dengan menghadapi tim kuat PSM Makassar dalam laga pekan kesepuluh. Setelah pada pekan sebelumnya, Rangga Muslim Cs harus merasakan kekalahan pahit 0-6 dari Bali United.

Mengacu ke performa Dewa United dari lima laga terakhirnya di Liga 1, mereka sedang tidak dalam penampilan terbaiknya. Skuad Tangsel Warriors hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kalah. Kendati demikian, mereka belum terkalahkan dari dua laga kandang terakhirnya.

Menjamu PSM Makassar nanti, Pelatih Dewa United Nil Maizar menginstruksikan para pemainnya melupakan hasil dari laga kontra Bali United kemarin untuk bisa tampil dengan maksimal.

"Yang pasti begini lupakan histori hasil yang tidak bagus. Dan kami mulai dari nol lagi. Bagaimana motivasi kami harus lebih besar dari tim lawan. Karena perjuangan akan menentukan hasil kami," katanya, yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Klasemen Liga 1

Sang kapten, Rangga Muslim juga mengatakan hal yang senada dengan sang pelatih. "Kekalahan kemarin sangat tidak bagus. Tapi itulah sepak bola kami punya tekad untuk bangkit dari kekalahan. Kami memiliki motivasi yang besar karena bermain di kandang," ungkap Rangga saat konferensi pers jelang laga, Rabu (14/9/2022).

Saat ini, Dewa United masih berada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 10 poin dari 9 kali berlaga. Menyusul hasil tiga kali menang, sekali imbang, dan lima kalah.

Sementara itu, PSM Makassar datang dengan modal meyakinkan setelah belum terkalahkan dari lima terakhirnya di kompetisi Liga 1 musim ini. Terbaru, mereka berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 3-0, hari Sabtu (10/9).

Meski dalam performa terbaiknya, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan bahwa timnya tidak boleh menganggap remeh sang lawan dengan tampil maksimal.

"Tim kami kemarin mendapatkan hasil yang bagus. Namun, kami mesti rendah hati untuk pertandingan selanjutnya dan melakukan yang terbaik," ucap pelatih asal Portugal tersebut dalam sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (14/9/2022).

Dari sisi pemain, Muhammad Dzaky memprediksi bahwa laga kontra Dewa United tidak akan berjalan mudah petang nanti. "Tim Dewa United bukanlah tim yang mudah bagi kami. Jika ingin meraih hasil maksimal, kami harus bekerja keras dan memberikan dari 100 persen untuk pertandingan besok (hari ini)," ujar pemain berusia 19 tahun tersebut.

Kini, PSM Makassar menempati posisi ketiga Liga 1 dalam klasemen sementara ini dengan koleksi 20 poin dari 8 kali berlaga. Hasil enam kali menang dan dua imbang. Mereka juga masih memiliki satu laga tunda menghadapi Barito Putera.

Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming Dewa United Vs PSM Makassar di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT