Cahya Supriadi Sudah Keluar RS, Minta Doa untuk Timnas U-20 Vs Vietnam

ADVERTISEMENT

Cahya Supriadi Sudah Keluar RS, Minta Doa untuk Timnas U-20 Vs Vietnam

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 18 Sep 2022 17:10 WIB
Cahya Supriadi
Cahya Supriadi sudah meninggalkan rumah sakit. (Foto: dok Internet/PSSI)
Jakarta -

Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi, sudah meninggalkan rumah sakit. Pemain Persija Jakarta itu meminta doa agar Garuda Muda bisa meraih hasil bagus melawan Vietnam.

Saat Indonesia vs Hong Kong, Jumat (16/9/2022), Cahya harus dilarikan ke rumah sakit. Saat mengantisipasi bola, dia berbenturan dengan pemain Timnas U-20 lainnya, Beri Santoso.

Dalam laga melawan Hong Kong, Indonesia menang 5-1 berkat gol dari Rabbani Tasnim, Alfrianto Nico, Zanadin Fariz, dan sepasang gol Marselino Ferdinan.

Mengenai kondisi Cahya, Dokter PSSI dr. Syarif Alwi, sudah mengungkap kondisinya baik-baik saja dan stabil. PSSI mengunggah video Cahya menjelang duel dengan Vietnam.

Cahya mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan yang didapat dari para pecinta sepakbola tanah air. Cahya juga meminta doa agar Indonesia bisa menang atas Vietnam untuk mengunci satu tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Indonesia vs Vietnam berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/9/2022). Cahya sepertinya tak akan bermain dalam laga itu.

"Halo, teman-teman. Terima kasih atas doa dan dukungannya. Saya sudah keluar dari rumah sakit dan doakan teman-teman berjuang melawan Vietnam pada malam hari ini. Semoga kita mendapatkan hasil yang terbaik. Amin," kata Cahya di Instagram PSSI.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT