ADVERTISEMENT

Indonesia Vs Curacao: Luis Milla Penasaran Lihat Skuad Garuda

Bima Bagaskara - Sepakbola
Jumat, 23 Sep 2022 13:40 WIB
Pesepak Bola Persib Bandung David Da Silva (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Rans Nusantara FC Arthur Bonai (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.
Indonesia Vs Curacao: Luis Milla Penasaran Lihat Skuad Garuda (Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta -

Pelatih Persib Bandung Luis Milla akan menyaksikan langsung laga Indonesia Vs Curacao. Ia mau mendukung tim asuhan Shin Tae-yong sekaligus lihat kekuatan Skuad Garuda.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada FIFA matchday alias jeda internasional di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9/2022). Berhubung laga ini akan dimainkan di kandang Persib, Luis Milla punya kesempatan untuk menengok laga.

Luis Milla bukan sosok asing buat Timnas Indonesia. Ia pernah menangani Garuda pada 2017 - 2018 dan punya tempat spesial di kalangan pecinta sepakbola nasional.

"Saya rasa saya selalu mendukung Tim Nasional Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama 2 tahun menangani Tim Nasional Indonesia," kata Milla, Jumat (23/9/2022), dikutip dari detik Jabar.

"Rencana saya adalah nanti di hari Sabtu akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan itu. Saya ingin menonton pemain-pemain beraksi dan menonton jalannya pertandingan," ujarnya.

Pelatih asal Spanyol mengungkapkan ingin melihat bagaimana permainan Marc Klok Cs di laga tersebut. Ia juga yakin dengan kepemimpinan Shin Tae-yong, Indonesia bisa menunjukkan permainan yang menarik dan berharap dapat memenangkan pertandingan.

"Karena akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pergerakan tim dan saya harap Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan berharap tim nasional bisa meraih target yang dituju," jelasnya.

Pertandingan Indonesia vs Curacao akan digelar sebanyak dua kali. Selain di Bandung, laga itu juga akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada 27 September mendatang.

Artikel ini sudah tayang di detikJabar, silakan baca selengkapnya di sini.

(aff/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT