Jadwal Timnas Indonesia Vs Curacao: 'Leg Kedua' Main Besok Malam

ADVERTISEMENT

Jadwal Timnas Indonesia Vs Curacao: 'Leg Kedua' Main Besok Malam

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 26 Sep 2022 08:00 WIB
Pesepak bola tim nasional Indonesia Witan Sulaeman (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Curacao Gevaro Giomar (tengah) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). Indonesia menang atas Curacao  dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU
Indonesia Vs Curacao pada pertemuan pertama di akhir pekan. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Jakarta -

Timnas Indonesia Vs Curacao akan kembali tersaji di FIFA Matchday. Kedua tim akan berhadapan hari Selasa (27/9) besok.

Di pertemuan pertama lalu, Sabtu (24/9), Indonesia mampu menang dengan skor atas 3-2 atas Curacao yang memiliki peringkat FIFA lebih baik.

Dalam laga di Gelora Bandung Lautan Api pada saat itu, Skuad Garuda berhasil memetik kemenangan atas Curacao melalui gol-gol dari Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

"Rangking Curacao di atas kita jauh, postur tubuh mereka pun memang lebih baik daripada Indonesia. Banyak hal yang menyusahkan tim kita sampai kita kemasukan gol pertama, tapi tetap kita bisa membalikkan skor," kata Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam konferensi pers selepas laga Indonesia vs Curacao di akhir pekan.

"Para pemain bekerja keras dan saya berterima kasih. Pemain tampil baik malam ini," tuturnya.

Kini Indonesia akan kembali bertemu Curacao, masih dalam laga di FIFA Matchday. Pertemuan kedua tim kini bergeser ke Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 27 September 2022.

Jadwal Timnas Indonesia di FIFA Matchday/Jeda Internasional

Jadwal Indonesia vs Curacao

  • Selasa, 27 September 2022
  • Kick-off: pukul 20.00 WIB
  • Stadion Pakansari
(krs/raw)