Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia Vs Palestina

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia Vs Palestina

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Jumat, 07 Okt 2022 17:51 WIB
Timnas Indonesia U-17 pesta gol melawan Guam di Kualifikasi Piala Asia U-17. Garuda Asia menang telak dengan skor 14-0.
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia Vs Palestina (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta -

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Palestina pada laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Duel Indonesia Vs Palestina akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada hari Jumat (7/10/2022) malam, mulai pukul 20:00 WIB.

Garuda Asia yang akan menjamu Palestina malam nanti mempunyai modal berharga setelah mendapatkan dua kemenangan beruntun saat menghadapi Guam (14-0) dan yang paling terbaru, mereka dapat mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor tipis 3-2, hari Rabu (5/10) malam. Tiga gol Indonesia dapat dicetak oleh Muhammad Nabil (18') dan Arkhan Kaka (30',54'). Sedangkan gol UEA datang dari Ghaith Abdalla (39') dan Waleed Mallalla (32').

Dua kemenangan besar itu membuat Indonesia melesat ke peringkat satu dalam klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 dengan koleksi enam poin dari dua kali berlaga dan mempunyai selisih gol +15. Unggul dari UEA yang kini berada di posisi kedua yang mempunyai perolehan poin serupa tapi kalah dalam jumlah selisih gol.

Walau demikian, terdapat beberapa evaluasi yang dikatakan oleh Bima Sakti selaku pelatih kepala Timnas Indonesia U-17. Ia menjelaskan bahwa para pemain mesti tetap fokus sepanjang laga untuk menutup semua peluang setiap lawan bermainnya. "Kami melakukan kesalahan terutama saat unggul 2-0. Para pemain kehilangan konsentrasi sehingga kita kecolongan," kata Bima Sakti.

"Saya yakin pemain bisa bangkit di babak kedua dan saya bilang ke pemain untuk tetap percaya diri dan fokus," imbuhnya.

Sementara itu, Palestina belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Kontras dengan hasil yang didapat oleh Garuda Asia, mereka harus mendekam di posisi kelima (juru kunci) dengan belum meraih satupun poin dari dua kali berlaga. Diketahui, mereka kalah dari Malaysia pada laga pertama dengan skor 0-4 dan kembali merasakan kekalahan pada saat menghadapi UEA lewat skor tipis 3-4.

Meski Indonesia unggul di atas kertas dari segi kualitas pemain, skuad asuhan Bima Sakti harus tetap bermain maksimal dan tidak menganggap remeh setiap lawan untuk bisa menjaga asa lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 mendatang. Setelah menghadapi Palestina, Indonesia akan menantang Malaysia, hari Minggu (9/10), dalam laga pamungkas kualifikasi Grup B Piala Asia U-17.

Prediksi Line-up Indonesia Vs Palestina

Indonesia: Andrika Fathir; Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Habil Abdillah, Muhammad Iqbal Gwijangge; Muhammad Kafiatur, Mokhamad Hanif Ramadhan, Narendra Tegar, Muhammad Riski; Muhammad Nabil, Arkhan Kaka.

Palestina: Mohammed W.M. Abushaqara; Mohanad M.S. Nouri, Ibrahim M.Y. Alfuqaha, Mohammed S Y Zoghayyer, Barra M.A. Rabei; Husam Alshaer, Mohammed Manassra, Tareq Awawda; Mahmoud Radi, Ahmed, Hawamda, Ahmed Sulaiman.

Link Live Streaming Indonesia Vs Palestina

Laga kedua Grup B kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang mempertemukan Indonesia Vs Palestina bisa Anda saksikan melalui layanan link live streaming Vidio.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT