Hasil Liga 1: Arema Menang 2-0 Atas Dewa United

ADVERTISEMENT

Hasil Liga 1: Arema Menang 2-0 Atas Dewa United

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 07 Des 2022 17:16 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Lanjutan Liga 1 ada laga Dewa United vs Arema FC. Singo Edan amankan tiga poin dengan kemenangan 2-0.

Dewa United vs Arema FC berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (7/12) sore WIB. Laga tunda dalam lanjutan Liga 1 ini dilangsungkan tanpa penonton.

Arema FC langsung unggul di menit ke-28. Gol diciptakan oleh Rizky Dwi Febrianto dari titik penalti. Itu setelah, Dedik dijatuhkan kiper Muhammad Natshir.

Di babak pertama, kedua kesebelasan masih sulit mengembangkan permainan. Tidak terlalu banyak peluang berbahaya yang tercipta.

Di babak kedua, Dewa United coba ambil kendali. Akan tetapi, lagi-lagi duel ketat di tengah.

Sebaliknya, Arema FC tambah keunggulan di babak kedua. Elvan Dimas mencetak gol di menit ke-69. Situasinya, Irsyad Maulana kirim umpan lambung di dalam kotak penalti dari sisi kanan pertahanan Dewa United. Evan Dimas tanpa ampun menanduk bola ke dalam gawang.

Skor 2-0 kemudian tidak berubah sampai akhir laga. Kemenangan itu bawa Arema FC bercokol di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 dengan 17 poin. Sementara Dewa United di peringkat ke-13 dengan 12 poin.

Susunan Pemain:

Dewa United: Natshir, Mitrevski, Zaenuri, Sukmara, Putra, Osman, Numberi (Berlian 85'), Ramos, Muslim (Siringoringo 65'), Rossi, Putra (Fauzi 85').

Arema: Maringa, Nugroho, Silva, Alfairizi, Febrianto (Figo 85'), Elvan Dimas (Fikri 85'), Yamaguchi, Hariono, Armyn, Alis (Irsyad Maulana 66'), Setiawan (Hanis Sagara Putra 66').

(aff/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT