Mau Tubuh Tetap Fit Nonton Pesta Bola Dunia? Jaga Asupan Mineral

ADVERTISEMENT

Mau Tubuh Tetap Fit Nonton Pesta Bola Dunia? Jaga Asupan Mineral

Sukma Nur - Sepakbola
Jumat, 09 Des 2022 11:26 WIB
Kemasan Baru Le Minerale
Foto: Le Minerale
Jakarta -

Euforia turnamen bola dunia terasa sampai Indonesia. Apalagi untuk para pecinta sepakbola. Momen ini pastinya buat kamu tidak sabar untuk duduk di depan layar televisi atau laptop untuk menikmati siaran langsung pesta bola dunia tersebut.

Namun, terlalu lama duduk depan layar tidak baik untuk kesehatan. Terlebih jika kamu sudah seharian beraktivitas. Nah untuk menjaga agar tubuh tetap fit dan bisa menyaksikan tim sepak bola kesayangan berlaga, salah satunya kamu harus jaga asupan mineral.

Menjaga asupan mineral penting karena bisa menjaga tulang, otot, jantung, otak yang bisa membuat kamu lebih fokus menonton pesta bola dunia. Selain itu, kandungan mineral dalam tubuh ternyata penting untuk membentuk enzim dan hormon dalam tubuh.

Kebanyakan orang juga mencukupi kebutuhan mineralnya dengan macam makanan. Namun selain itu, asupan mineral dalam tubuh bisa didapatkan dengan cara yang mudah dan praktis, yaitu dengan air mineral yang mengandung mineral essensial yang seimbang, seperti Le Minerale.

Le Minerale adalah satu-satunya air mineral yang mengandung mineral esensial yang berasal dari sumber mata air terpilih. Selain itu, prosesnya juga melalui banyak eksplorasi, jadi aman untuk kamu konsumsi dan dijadikan sebagai salah satu pendukung sumber mineral setiap hari apalagi saat pesta bola dunia berlangsung.

"Rasa segar Le Minerale ini yang kami harap dapat membangkitkan kesegaran dan sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan euforia skala dunia," jelas Head of Public Relation dan Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina dalam keterangan tertulis, Jumat (9/12/2022).

Sebagai informasi, Le Minerale dipercaya sebagai sponsor resmi siaran pesta bola 2022,. Dimana Le Minerale akan menemani penikmat sepak bola tanah air di setiap tayangan internasional ini, yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

Menjadi bagian dari momen akbar yang dinanti banyak penikmat sepak bola, Le Minerale yakin misi kampanye Pilihan Sehat yang dicanangkannya dapat tercapai.



Simak Video "Final Piala Dunia 2022, Rian d'Masiv: Ronaldo Gagal, Messi Juga!"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT