DetikSepakbola
Selasa 18 April 2017, 10:57 WIB

Oxlade-Chamberlain: Tiga Poin untuk Fans

Randy Prasatya - detikSport
Oxlade-Chamberlain: Tiga Poin untuk Fans Foto: REUTERS/Scott Heppell
Middlesbrough - Alex Oxlade-Chamberlain tak peduli bagaimana cara Arsenal menang. Baginya, yang penting The Gunners bisa mempersembahkan tiga poin untuk fans.

Arsenal berhasil mengalahkan Middlesbrough 2-1 di Riverside Stadium, Selasa (18/4/2017) dinihari WIB. Dalam kemenangan ini skuat Meriam London bermain dengan cara yang berbeda.

Manajer Arsene Wenger untuk pertama kalinya, dalam 20 tahun terakhir di Arsenal, memainkan tiga bek. Oxlade-Chamberlain diturunkan sebagai wing-back yang berperan aktif dalam menyerang maupun bertahan.

Kendatipun sudah pakai skema berbeda, Oxlade-Chamberlain menegaskan yang penting adalah tiga poin sukses diamankan. Pemain 23 tahun itu mendedikasikannya buat para suporter.

"Kami tahu hari ini tidak peduli bagaimana kami menang, kami perlu untuk keluar sana dan kembali pada dasar untuk menjamin komitmen kami pada tingkat yang sepatutnya," kata Oxlade-Chamberlain seperti dilansir ESPN.

"Jelas, dalam beberapa pekan terakhir ini semua belum berjalan dengan baik bagi kami. Namun, melihat semua fans kami ada di sini pada Senin malam, itu semua berarti bagi kami untuk mereka terus besama kami."

"Ini sudah tepat bahwa kami bisa memberikan mereka tiga poin, jadi kami ingin berterima kasih kepada mereka. Kami harus terus berjuang untuk mereka," tegasnya.




(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed