Laudrup Mundur, Zola Segera Tangani West Ham

- Sepakbola
Selasa, 09 Sep 2008 04:42 WIB
Moskow - Peluang Gianfranco Zola menangani West Ham United makin besar setelah kandidat kuat lainnya, Michael Laudrup, lebih memilih membesut Spartak Moskow.

Seperti diberitakan sebelumnya
, kandidat manajer anyar pengganti Alan Curbishley makin mengerucut. Zola kabarnya sudah melakoni wawancara kedua dan manajemen, seperti diutarakan orang dalam West Ham, cukup puas dengan program-program yang ditetapkannya.

Namun masih ada kandidat lain yang belum diwawancarai, yaitu Laudrup. Pria asal Denmark itu juga banyak difavoritkan sebagai manajer The Hammers berikutnya.

Akan tetapi Laudrup memutuskan untuk keluar dari kompetisi menjadi orang nomor satu di skuad West Ham dengan menerima tawaran posisi manajer dari Spartak Moskow, demikian seperti diwartakan Soccernet, Selasa (9/9/2008).

Adapun kandidat lainnya, Slaven Bilic dan Roberto Donadoni sudah terlebih dahulu keluar dari persaingan karena berbagai alasan. Bilic mengaku ingin melanjutkan karirnya menangani timnas Kroasia, sementara Donadoni tidak bisa meyakinkan manajemen West Ham untuk mempekerjakannya.

(ian/krs)