sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Mei 2011 00:49 WIB

Hernandez Ingin Debut Musim yang Sempurna

- detikSport
Manchester - Javier Hernandez telah memiliki musim yang bagus bersama Manchester United. Pemilik julukan Chicharito itu berambisi menyempurnakan musimnya dengan meraih gelar juara.

Tak bisa dipungkiri, Hernandez kini menjadi salah satu aspek penting dalam skuad MU. Pemain Meksiko itu telah menyumbangkan 19 gol dari 40 kali penampilannya yang sebagian besar diawali dari bench.

Jelas, catatan itu jauh lebih dari kata bagus untuk seorang pemain pendatang yang biasanya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan klub barunya.

"Setan Merah" masih menduduki pole position dalam perebutan gelar juara kendati menelan kekalahan tipis dari Arsenal. Hernandez berambisi untuk menjadikan debut musimnya dengan sempurna; dengan gelar juara.

"Itu (juara) akan berarti banyak. Aku berhasrat kuat memenangi medali dan juga mengangkat trofi. Itu akan menjadi musim sempurna buatku di sini," tukas Hernandez di situs resmi klub.

Hernandez meyakini timnya bisa memenangi partai--yang bisa dibilang penentuan gelar juara--kontra Chelsea di Old Trafford akhir pekan ini. Aspek historis diyakininya menjadi nilai lebih MU dari rivalnya itu.

"Faktanya United adalah klub besar dengan sebuah sejarah hebat di dalam pertempuran-pertempuran ini. Sejumlah pemain pernah berada di dalam laga seperti ini sebelumnya sementara para pemain baru punya hasrat besar untuk sukses karena kami tahu sejarah Manchester united dan itu tidak termasuk banyak kekalahan menyakitkan,"ucapnya.



(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com