sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Mei 2012 23:15 WIB

Dalglish Tak Lagi Tangani Liverpool

- detikSport
Reuters Reuters
Liverpool - Segera setelah rumor Kenny Dalglish dipecat dari posisinya sebagai manajer Liverpool, pihak klub langsung mengeluarkan pengumuman. Dalglish memang takkan lagi memanajeri Liverpool terhitung hari ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dalglish sudah ramai dikabarkan dicopot dari posisinya sebagai manajer 'Si Merah' setelah performanya dinilai kurang memuaskan.

Pihak Fenway Sports Group (FSG) selaku grup pemilik Liverpool dengan cepat bereaksi dan memberi konfirmasi untuk membenarkan kabar tersebut.

"FSG dan Liverpool Football Club mengumumkan bahwa Kenny Dalglish takkan duduk lagi di posisinya sebagai manajer pada hari ini setelah kontraknya dihentikan," terang Liverpool di situs resminya.

"Setelah melakukan telaah dengan cermat dan teliti, klub memutuskan bahwa perubahan diperlukan. Ini bukan sebuah keputusan yang diambil dengan mudah atau terburu-buru," lanjut pernyataan itu.

Sejumlah nama pengganti sudah mulai dispekulasikan, dengan Manajer Wigan Roberto Martinez digadang-gadang sebagai yang terdepan. Untuk hal ini, pihak Liverpool belum memberi konfirmasi meski mengaku akan segera mencari suksesor Dalglish.

"Pencarian untuk seorang manajer akan segera dimulai," lugas pengumuman tersebut.





(krs/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com