ADVERTISEMENT

Santa Cruz Tak Tutup Kemungkinan Reuni dengan Hughes di QPR

- Sepakbola
Jumat, 20 Jul 2012 05:57 WIB
Reuters/Marcelo del Pozo
Manchester - Roque Santa Cruz tampaknya sudah tak punya masa depan lagi di Manchester City dan dia berharap bisa menemukan pelabuhan baru. Bergabung dengan Queens Park Rangers jadi salah opsi yang dimilikinya.

Santa Cruz mendarat di City tiga tahun silam. Namun, penyerang asal Paraguay ini gagal bersinar dan akhirnya tersingkir dari tim utama setelah The Citizens membeli penyerang-penyerang lain.

Dalam satu setengah musim terakhir, Santa Cruz menjalani masa peminjaman di dua klub berbeda. Dia sempat "pulang" ke Blackburn Rovers sebelum akhirnya bertualang ke Spanyol bersama Real Betis.

Santa Cruz sudah kembali ke Inggris untuk menjalani latihan pramusim. Namun, dia berharap bisa pindah ke klub yang bisa memberinya jaminan waktu bermain.

Pemain berusia 30 tahun ini punya pilihan untuk bergabung dengan QPR. Kebetulan, di sana ada Mark Hughes yang pernah bekerja bersamanya di Blackburn dan City.

"Semua orang tahu bahwa saya punya respek yang besar untuknya dan akan selalu berterima kasih kepadanya atas waktu-waktu selama kita bekerja bersama," sahut Santa Cruz kepada Sky Sports News HD.

"Saya harap dia akan menjalani musim yang bagus dan mencapai tujuannya," imbuhnya.

"Siapa tahu? Saya ingin bermain, saya ingin tampil bagus, dan saya ingin sukses. Siapa tahu, kami mungkin kembali bersama," kata eks pemain Bayern Munich ini.

"Saya belum bicara dengannya atau dengan siapa pun, jadi mungkin proses ke arah sana masih panjang. Namun, hal pentingnya buat saya adalah fit dan mencoba menuju tempat di mana saya akan bermain," tandasnya.


(mfi/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT