ADVERTISEMENT

Pellegrini Memang Tak Mau Salaman dengan Mourinho

- Sepakbola
Senin, 28 Okt 2013 04:50 WIB
Getty Images/Clive Rose
London - Manuel Pellegrini tak menyalami Jose Mourinho seusai laga Manchester City melawan Chelsea. Pelatih asal Chili itu mengungkapkan bahwa dirinya memang tak mau bersalaman dengan The Special One.

The Citizens kalah 1-2 dari Chelsea saat melakoni laga di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013) malam WIB. Andre Schuerrle mampu membawa The Blues unggul di babak pertama, yang mampu disamakan oleh Sergio Aguero di awal babak kedua.

Fernando Torres memastikan kemenangan Chelsea dengan gol yang dia cetak saat laga masuk di menit ke-90.

Mourinho tampak senang dengan gol Torres itu hingga turut merayakan gol penentu kemenangan Chelsea atas City itu. Manajer asal Portugal itu memeluk dan mengajak beberapa fans Chelsea untuk bersorak di tribun penonton.

Pellegrini yang disinyalir tak suka dengan sikap Mourinho itu, lantas tak menyalami Mourinho saat wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai. Eks arsitek Malaga itupun lantas memberikan penjelasan seusai laga.

"Saya tak mengharapkan suatu hal yang berbeda dari dia (Mourinho). Memang itu suatu hal yang normal (perayaan gol Torres)," terang Pellegrini di BBC.

"Saya tidak melakukan jabat tangan. Saya memang tidak mau," imbuhnya.


(cas/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT