sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Feb 2014 17:29 WIB

Skrtel Berharap Bertahan Lama di Anfield

- detikSport
Laurence Griffiths/Getty Images
Liverpool -

Saat pertama tiba di Liverpool, Martin Skrtel tak menduga dirinya bisa bertahan lama di Anfield. Sudah sangat betah bersama The Reds, dia berharap bisa bertahan lebih lama lagi di sana.
 
Skrtel diboyong ke Anfield dari Zenit Saint Petersburg pada bursa transfer musim dingin 2008. Dia dikontrak selama empat tahun enam bulan dengan nilai transfer 6,5 juta poundsterling.
 
Sempat diganggu cedera pada musim 2008/2009, Skrtel lantas menunjukkan kalau dirinya layak jadi pilihan utama beberapa pelatih yang memimpin The Reds. Skrtel dapat perpanjangan kontrak di musim ketiganya berseragam 'Si Merah', kesepatakan tersebut akan habis di penghujung musim ini.

Jadi langganan starting line up di musim ini, Skrtel sejauh ini sudah tampil pada 22 pertandingan di Premier League. Kepercayaan itu membuat Skrtel tak berpikir untuk hijrah ke klub lain, dia berharap dapat kontrak baru yang akan membuatnya bertahan lebih lama bersama.
 
"Saya tak pernah memprediksi akan tinggal di sini selama enam musim, maka saya senang dan bangga tetap bisa di sini dalam waktu yang lama,” kata Skrtel seperti dikutip Sport Mole.
 
"Kita akan lihat berapa tahun lagi saya di sini tapi saya berharap akan tetap bertahan pada periode yang panjang," tegas pemain berusia 29 tahun berkebangsaan Slovakia itu.



(fem/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com