DetikSepakbola
Rabu 19 Agustus 2015, 22:05 WIB

Leicester Gaet Gokhan Inler dari Napoli

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Leicester Gaet Gokhan Inler dari Napoli Getty Images/Getty Images
Leicester - Leicester City mendatangkan lagi pemain baru di bursa transfer musim panas ini. The Foxes resmi mengontrak gelandang Napoli, Gokhan Inler, untuk tiga musim depan.

Kepastian bergabungnya Inler diumumkan Leicester lewat situs resminya. Baik Leicester maupun Napoli sepakat tidak mengumumkan nilai transfer gelandang asal Swiss.

Inler kini tinggal mengurus izin bermain dari otoritas Premier League, untuk bisa langsung melakoni debutnya bersama Leicester akhir pekan ini melawan Tottenham Hotspur.

"Saya sangat senang bisa gabung ke sini karena ini adalah tim yang menyenangkan. Saya beberapa kali menonton laga mereka dan saya menyukainya," ujar Inler seperti dikutip Soccernet.

Inler jadi pemain keenam yang didatangkan Leicester musim panas ini. Tim asuhan Claudio Ranieri itu pun berhasil mengalahkan Schalke yang jadi pesaing kuat dalam mendapatkan Inler.

"Bagi saya tidak mudah karena banyak tim yang tertarik pada saya, tapi pada akhirnya saya mengikuti kata hati saya dan bergabung ke Leicester City," sambung Inler.

Inler mulai berkarier di Serie A bersama Udinese sedari 2007 dan bergabung ke Napoli pada tahun 2011. Dia punya lebih dari total 300 penampilan bersama kedua klub itu dengan sumbangan 22 gol.

Leicester sendiri punya start bagus musim ini dengan memenangi dua laga awal mereka, 4-2 atas Sunderland dan 2-1 atas West Ham United.


(mrp/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed