sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Des 2016 11:55 WIB

Lukaku di Ambang Kontrak Baru dengan Everton, tapi...

Kris Fathoni W - detikSport
Foto: Action Images via Reuters / Carl Recine
Liverpool - Mino Raiola, agen Romelu Lukaku, menyebut kliennya di ambang menyepakati kontrak baru dengan Everton. Tapi Lukaku masih mungkin pindah di musim panas.

Menurut Raiola, pembicaraan seputar kontrak baru Lukaku dengan The Toffees sudah berjalan dengan mulus. Kontrak baru, yang lebih bagus, bisa segera disepakati.

"Kami sudah mencapai kesepakatan 99,9% dengan Everton. Kami sedang berbicara dengan klub dalam semangat yang bagus sehingga kami sangat mengharapkan (kesepakatan terwujud)," kata Raiola seperti dilansir talkSPORT.

"Saya melihat tidak akan ada masalah. Saya tak melihat adanya gangguan-gangguan besar. Saat ini tinggal menyelesaikan rincian-rincian di atas kertas saja," tuturnya.

Pun demikian, Raiola menyatakan bahwa kontrak baru itu tidak memberi jaminan bahwa Lukaku akan bertahan di Goodison Park selepas musim ini. Saat ini pemain internasional Belgia itu dikabarkan punya banyak peminat yang bersedia menebusnya dengan harga tinggi.

"Jika Romelu cukup bagus dan kuat untuk pindah tahun depan maka kami akan membicarakannya dengan Everton. Saat ini ada hubungan yang amat bagus. Kami tahu apa yang diinginkan kedua pihak," ujar Raiola.

"Everton sedang melewati transisi dari sebuah klub yang mungkin membidik Liga Europa dan jadi lebih ambisius, dan mungkin di masa depan akan membidik Liga Champions atau bahkan menjuarai Premier League pada satu waktu. Sudah pasti itu merupakan sebuah klub menarik di Inggris. Dalam sepakbola Anda tak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Anda harus melewati bursa transfer satu per satu.

"Untuk saat ini kami sudah memiliki kesepakatan, dan kita lihat saja apa yang terjadi pada musim panas dan bagaimana situasinya. Jika ada minat dari kedua pihak untuk melakukan perubahan, kami akan bicara kepada klub, tapi saat ini kami cuma punya satu tujuan dan itu adalah tampil sebagusnya sesegera mungkin buat Everton," sebut Raiola.


(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com