Setelah Isi Baterai bersama Keluarga, Lallana Siap Tancap Gas

Femi Diah - Sepakbola
Rabu, 12 Jul 2017 14:00 WIB
Adam Lallana siap tempur setelah liburan. Foto: Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
Liverpool - Adam Lallana tak merasakan ada masalah fisik setelah libur panjang. Sudah menghabiskan waktu bersama keluarga selama jeda kompetisi, dia siap kembali tancap gas.

Lallana dan para pemain Liverpool lainnya mulai beraktivitas bersama-sama di Melwood lagi mulai, Selasa (11/7/2017). Para pemain wajib menjalani tes darah dan serangkaian latihan fisik dalam sesi perdana itu.

Winger 29 tahun itu siap menyongsong pertandingan-pertandingan persahabatan mulai pekan ini. Dia merasa sangat bugar.

"Kalau level kelelahan kami menyatakan oke, dan saya yakin kami tak kelelahan, maka kami berharap besar bisa terlibat dalam pertandingan hari Jumat nanti," kata Lallana seperti dikutip Liverpool Echo.

"Saya tak yakin dengan pemikiran manajer. Tapi, tentunya saat kami berada di Premier League Asia Trophy di Hong Kong kami akan diturunkan.

"Saya menjalani musim panas yang menyenangkan. Selalu relaks saat berkumpul bersama keluarga dan itu menjadi momen isi ulang buat saya. Sekarang saya lebih siap untuk tampil lagi," ucap dia.

Sebelum tampil di Hong Kong, Liverpool akan menjalani dua laga persahabatan lebih dulu. Pertama, menghadapi Tranmere Rovers kemudian berlanjut versus Wigan Athletic.

(fem/din)