DetikSepakbola
Sabtu 12 Agustus 2017, 22:41 WIB

Klopp: Liverpool Tak Beruntung, Gol Ketiga Watford Offside

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Klopp: Liverpool Tak Beruntung, Gol Ketiga Watford Offside Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters
Jakarta - Manajer Liverpool Juergen Klopp menganggap timnya tak beruntung karena gagal menang atas Watford. Klopp juga menyebut gol ketiga Watford harusnya dianulir karena telah terjadi offside.

Liverpool harus puas dengan hasil seri 3-3 ketika dijamu Watford di Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017). The Reds batal menang setelah kemasukan gol Miguel Britos di injury time.


Watford sebelumnya unggul lebih dulu melalui gol Stefano Okaka pada menit kedelapan. Liverpool kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tembakan Sadio Mane pada menit ke-29. Tapi, cuma berselang tiga menit, Watford unggul lagi melalui sontekan Abdoulaye Doucoure.

Memasuki babak kedua, Liverpool berhasil membalikkan keadaan. Mereka memimpin 3-2 berkat penalti Roberto Firmino pada menit ke-55 dan gol Mohamed Salah dua menit kemudian.

Akan tetapi, kemenangan Liverpool yang sudah ada di depan mata melayang gara-gara tim tamu kemasukan gol Britos di injury time. Liverpool pun harus puas membawa pulang satu poin.

"Kami tak beruntung pada akhir laga. Gol penyama (Watford) offside. Hakim garis perlu melihatnya," ujar Klopp kepada BBC.

"Saya tak terlalu senang dengan babak pertama. Kami mengoper tapi tak tahu apa yang sebenarnya kami inginkan. Babak kedua jauh lebih baik. Tapi, kami lupa untuk menutup permainan, kami bertahan terlalu dalam. Kami harusnya tetap menekan," tambahnya.

"Kedua tim kesulitan dengan permainan 90 menit. Ini adalah laga pertama, wajar saja," tutur Klopp.

"Jika kami menang 3-2, kami tetap harus membenahi area pertahanan. Kami tim yang lebih baik, kami seharusnya menang," katanya.



(mfi/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed