DetikSepakbola
Jumat 15 Desember 2017, 01:00 WIB

Wilshere: Belum Ada Perkembangan Soal Kontrak di Arsenal

Lucas Aditya - detikSport
Wilshere: Belum Ada Perkembangan Soal Kontrak di Arsenal Jack Wilshere bersama Arsenal musim ini. (Foto: David Klein/Reuters)
London - Jack Wilshere mengungkapkan bahwa belum ada perkembangan mengenai perundingan kontrak di Arsenal. Dia terus menunggu kesempatan.

Sejak kembali dari masa peminjaman di Bournemouth, Wilshere belum bermain reguler di Arsenal. Dia disarankan pindah, untuk mengamankan satu posisi di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018. Wilshere baru bermain 16 kali di semua ajang bersama tim Gudang Peluru.

West Ham United disebut menjadi salah satu klub yang memberi tawaran untuk Wilshere saat bursa transfer kembali dibuka pada bulan Januari 2018.


Kontrak Wilshere akan selesai pada bulan Juni 2018. Dengan begitu, dia bebas bernegosiasi dengan klub lain di awal bulan depan andai kesepakatan baru tak tercapai.

Soal masa depannya di Arsenal, Wilshere tetap tenang. Saat ini, dia berkonsentrasi menjaga kebugaran.

"Tak ada perkembangan, kami berada di posisi yang sama di tempat kami dua pekan lalu. Ada banyak tanggal di buku harian. Saya hanya membaca apa yang dikatakan (Wenger) di media. Di momen ini, saya berkonsentrasi untuk bisa terus fit dan berada di dalam tim," kata Wilshere di Sports Mole.

"Itu akan terungkap sendiri dan ketika itu waktunya tiba. Saya yakin bos akan memanggil saya, jadi kami bisa berbincang. Saya sudah bilang sebelumnya bahwa saya senang, saya menunggu kesempatan. Itu datang dan saya berpikir bisa memanfaatkannya dengan baik," dia menambahkan.



(cas/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed