DetikSepakbola
Kamis 18 Januari 2018, 16:34 WIB

Wenger Indikasikan Sanchez Bakal Pindah ke MU

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Wenger Indikasikan Sanchez Bakal Pindah ke MU Alexis Sanchez dan Arsene Wenger (Foto: Clive Rose/Getty Images)
London - Spekulasi masa depan Alexis Sanchez mulai menemui titik terang. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Sanchez berpeluang pindah ke Manchester United.

Masa depan Sanchez memang tengah dispekulasikan menyusul ketertarikan MU untuk merekrutnya Januari ini. Apalagi tak ada kesepakatan soal kontrak baru dengan Sanchez yang masa tinggalnya habis musim panas nanti.

Maka dari itu MU memanfaatkan dengan memberikan tawaran 30-35 juta pound sterling kepada Arsenal yang kabarnya sudah diterima. Sanchez pun sudah setuju dengan gaji 400 ribu pound per pekan dari MU dan transfer itu hanya menunggu kepastian Henrikh Mkhitaryan sebagai alat tukar dalam negosiasi itu.

Terkait perkembangan transfer Sanchez, Wenger menyebut pemainnya itu memang berpeluang besar berganti seragam dari The Gunners ke The Red Devils. Tapi, di satu sisi, Wenger mengakui kalau kemungkinan transfer itu gagal tetap ada.

"Cerita seperti ini memang Anda beritakan dengan sangat baik di media, jadi saya tidak perlu menambah banyak-banyak lagi. (Transfer) itu bisa terjadi, tapi bisa juga gagal," ujar Wenger seperti dikutip BBC.

"Jika gagal maka dia akan main hari Sabtu nanti," sambungnya.

"Saya sudah 30 tahun terlibat dalam transfer, tampaknya transfer ini akan terjadi tapi apapun bisa terjadi dalam beberapa menit atau kesempatan. Selama belum tuntas, maka Anda boleh yakin itu tidak akan terjadi. Kita tidak bisa menjamin hal-hal seperti ini," tutup Wenger.



(mrp/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed