'Lucas Moura Juga Menikmati Kemenangan Spurs atas MU'

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 01 Feb 2018 07:48 WIB
Lucas Mouria di stadion Wembley. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)
London - Tottenham Hotspur berhasil mempecundangi Manchester United. Lucas Moura, yang hadir di Wembley, disebut sangat menikmati kemenangan The Lilywhites.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB, Spurs memetik kemenangan 2-0 atas The Red Devils. Christian Eriksen dan gol bunuh diri Phil Jones menjadi penentu kemenangan tim London utara itu.

Spurs tampil bagus saat melawan MU. Mereka unggul sedikit penguasaan bola, dengan catatan 52 persen ball possession. Mereka mampu memaksimalkanya dengan melepaskan 22 kali tembakan, sebanyak enam mencapai sasaran.



Tak cuma itu, Spurs juga bisa mengisolasi MU. Cuma ada enam percobaan ke arah gawang yang dikawal oleh Hugo Lloris. Tiga diantaranya tepat sasaran, tapi tak ada yang berbuah gol.



Pemain baru Spurs, Lucas, ada di tribune. Dia menyapa para pendukung Spurs saat jeda pertandingan. Pemain asal Brasil itu masuk ke tengah lapangan, membentangkan syal ke arah suporter.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa kemenangan tim asuhannya juga dinikmati oleh Lucas.

"Tiga poin tambahan yang menempatkan kami ke posisi bagus untuk bisa bersaing ke posisi empat besar. Saya yakin pemain rekrutan baru, Lucas Moura, sangat menikmati itu," kata Pochettino di BBC.

[Gambas:Video 20detik]

(cas/nds)