DetikSepakbola
Kamis 22 Februari 2018, 15:46 WIB

Roy Keane: Permainan Kurang Oke MU Bukan Cuma Tanggung Jawab Pogba

Lucas Aditya - detikSport
Roy Keane: Permainan Kurang Oke MU Bukan Cuma Tanggung Jawab Pogba Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Alex Morton/Getty Images)
Manchester - Manchester United tampil kurang oke di pertandingan melawan Sevilla. Paul Pogba dinilai bukan sebagai pihak yang harus disalahkan karena hal itu.

MU menuai hasil imbang 0-0 saat berhadapan dengan Sevilla di leg I babak 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB, MU tak bisa banyak menekan Los Rojiblancos.

Situs resmi UEFA mencatat bahwa MU cuma mampu sekali mencatatkan tembakan tepat sasaran ke gawang Sevilla. Lini serangan MU pun dicibir, mereka terhindar dari kekalahan karena penampilan gemilang David De Gea.

Pogba, yang menggantikan Ander Herrera pada menit ke-17, dianggap masih tak bisa mengangkat performa MU. Meski demikian, pemain asal Prancis itu mendapat pembelaan dari eks pemain MU, Roy Keane.


"Pogba merupakan pemain yang sangat bagus. Dia di bawah tekanan besar di saat ini, ada banyak spekulasi mengenai dia. Dia ditepikan malam ini --tapi Anda masih memilikinya dalam starting XI milik Anda," kata Keane seperti dilansir oleh Mirror.

"Di luar lapangan, dia mempunyai kepribadian besar --sosial media, potongan rambut, mobilnya, dia harus membawanya ke dalam lapangan."

"Tapi masalah United bukan cuma dengan Pogba. Lukaku harus berusaha lebih, Sanchez harus bermain lebih baik, mereka harus melakukan investasi lagi ada beberapa pemain belakang."

"Anda tak bisa terus menunjukkan jari pada Pogba, tapi seluruh anggota tim harus berusaha lebih baik lagi," dia menambahkan.




(cas/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed