sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Feb 2018 04:15 WIB

Elneny Tak Sampai Hati Lihat Gooners Cilik Menangis

Redzi Arya Pratama - detikSport
Foto: David Klein/REUTERS
London - Saat Arsenal kalah dari Manchester City 0-3 di final Piala Liga Inggris, seorang suporter cilik Arsenal tertangkap kamera menangis. Mohamed Elneny mengirim pesan untuk si bocah.

Cuplikan gambar bocah yang menangis tersebut menjadi viral di media sosial dan dibicarakan banyak orang. Adegan itu pula yang membuat analis Sky Sports, Gary Neville, menumpahkan kekesalannya terhadap permainan Arsenal, menyebutnya sebagai biang tangisan anak kecil tersebut.


Foto suporter cilik yang menangis itu juga sampai ke gelandang Arsenal, Mohamed Elneny. Merasa tak tega, gelandang internasional Mesir itu langsung membuat cuitan di Twitter untuk sang anak.

"Dengar, air matamu sangat berarti untuk kami semua. Demi kamu dan semua fans Arsenal lain, saya berjanji akan bertarung sebaik mungkin demi melihat senyuman di wajah itu," cuit Elneny di Twitter.


Tak hanya Elneny yang membuat komentar terkait si gooners --julukan penggemar Arsenal-- kecil. Kiper Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Getafe, Emiliano Martinez, juga mengirimkan pesan.

"Kami merasakan hal yang sama denganmu bocah kecil. Angkat kepalamu karena kadang kamu memenangi sesuatu, tapi di momen lain akan kehilangan sesuatu," tutur dia.

Dengan gagalnya Arsenal di Piala Liga Inggris, harapan satu-satunya untuk mengangkat trofi adalah di Liga Europa. Di Premier League, The Gunners saat ini tertahan di posisi enam dengan nilai 45 dan sudah 27 poin di belakang Manchester City yang memimpin. (raw/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com