sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 06 Mar 2018 04:46 WIB

Demi Finis Empat Besar, Chelsea Tak Boleh Kalah Lagi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Cesar Azpilicueta menyebut Chelsea harus menyapu bersih kemenangan di laga sisa demi finis empat besar (Foto: David Klein/Reuters) Cesar Azpilicueta menyebut Chelsea harus menyapu bersih kemenangan di laga sisa demi finis empat besar (Foto: David Klein/Reuters)
London - Chelsea terlempar dari empat besar usai menelan kekalahan beruntun. Agar target lolos ke Liga Champions terpenuhi, Chelsea diminta menyapu bersih sisa laga.

Chelsea mulai keluar dari empat besar setelah dikalahkan Manchester United dengan skor 1-2 pada pekan lalu. Setelahnya, tim arahan Antonio Conte ditundukkan Manchester City 0-1 akhir pekan kemarin.

Itu berarti Chelsea kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League. Secara keseluruhan, Eden Hazard dkk. sudah menelan delapan kekalahan di liga.

Chelsea kini tertahan di peringkat lima klasemen dengan 53 poin. Mereka tertingga lima angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi keempat.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, Cesar Azpilicueta menyebut Chelsea tak punya banyak kesempatan lagi untuk kembali ke empat besar. Oleh karena itu, kemenangan di setiap laga ditargetkan di sisa musim.

"Kami sudah kalah di banyak pertandingan dan kami tidak punya ruang untuk membuat kesalahan lagi," Azpilicueta mengatakan seperti dikutip Mirror.

"Kami harus menghadapinya dari laga ke laga, mencoba untuk memenangi semua pertandingan kami, dan lolos ke Liga Champions."

"Kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Crystal Palace di kandang pada hari Sabtu dan kami harus fokus ke sembilan pertandingan yang tersisa untuk merebut tiket Liga Champions," dia menegaskan.

Chelsea selanjutnya akan menjamu Crystal Palace pada Minggu (11/3/2018) dini hari WIB.

(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com