DetikSepakbola
Kamis 08 Maret 2018, 23:10 WIB

Liverpool Dijagokan Finis Kedua di Premier League dan ke Final Liga Champions

Redzi Arya Pratama - detikSport
Liverpool Dijagokan Finis Kedua di Premier League dan ke Final Liga Champions Mantan pemain Liverpool Gary McAllister yakin The Reds bisa finis runner up di Premier League dan ke final Liga Champions (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Jakarta - Eks Liverpool Gary McAllister optimistis dengan mantan timnya musim ini. Ia yakin The Reds bisa ke final Liga Champions dan finis runner-up di Premier League.

McAllister sedang berada di Jakarta dalam acara LFC World yang diselenggarakan hingga akhir pekan ini. Sebagai salah satu pemain tersukses Liverpool dengan treble (Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala UEFA) yang diraih pada 2001, ia merupakan duta klub.

Sikapnya yang sangat bersahabat dengan wartawan juga membuat dia menjadi sorotan pada acara pembukaan LFC World di Mall Taman Anggrek, Kamis (8/3/2018).


Mantan gelandang ini mengungkapkan harapannya akan Liverpool pada akhir musim. Performa apik Mohamed Salah dkk. belakangan ini membuatnya punya keyakinan tersendiri terhadap klub.

"Bagi saya Manchester City rasanya tak akan terkejar. Tapi, Liverpool rasanya akan mengupayakan untuk finis peringkat dua. Rasanya itu bisa terjadi," jelasnya pada konferensi pers.

"Hal yang paling masuk akal adalah bermain hingga hari terakhir di Liga Champions. Untuk saat ini, tak akan ada yang mau menghadapi Liverpool dalam dua laga fase knockout. Mereka sangat kuat di level knockout dan saya berharap mereka benar-benar bisa berjuang hingga hari terakhir di Liga Champions," papar McAllister.

Liverpool baru saja melaju ke perempatfinal Liga Champions dan berada di peringkat tiga klasemen Premier League. Mereka hanya berselisih dua poin dengan Manchester United di peringkat dua.


(nds/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed