DetikSepakbola
Jumat 09 Maret 2018, 07:43 WIB

Jelang MU Vs Liverpool

Lovren Prediksikan MU Akan Parkir Bus Lagi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Lovren Prediksikan MU Akan Parkir Bus Lagi Dejan Lovren memprediksi Manchester United akan tampil bertahan saat menghadapi Liverpool di Old Trafford akhir pekan ini (Foto: Phil Noble/Reuters)
Liverpool - Manchester United tampil defensif saat melawan Liverpool di Anfield. Dejan Lovren memprediksi MU akan memakai strategi serupa kala menjamu Liverpool di Old Trafford.

Liverpool dan MU bermain imbang 0-0 saat berduel di Anfield pada Oktober 2017. Dominasi Liverpool diredam Setan Merah yang tampil defensif.

Dalam pertandingan tersebut, penguasaan bola Liverpool mencapai 62%. Mohamed Salah dkk. tercatat melepaskan 19 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, hanya satu dari enam upaya MU yang tepat sasaran.


Akhir pekan ini, Sabtu (10/3/2018), giliran Liverpool yang akan tandang ke Old Trafford.

Lovren memprediksi MU akan kembali main bertahan saat menjamu Liverpool. Melihat hasil laga melawan Crystal Palace, bek internasional Kroasia itu juga mewaspadai kemampuan MU untuk mencuri poin penuh meski tak tampil maksimal.

"Mungkin mereka tidak dalam kondisi terbaik tapi mereka masih menang meski tidak main bagus. Yang penting adalah poin. Ini jelas akan jadi tantangan berat," Lovren mengatakan seperti dikutip Guardian.

"Terakhir kali ketika mereka tandang ke sini, mereka bertahan begitu dalam, jadi kita lihat saja apa yang terjadi sekarang. Saya pikir mereka akan melakukannya lagi," bek Liverpool itu melanjutkan.

"Mereka butuh poin. Bagi mereka, mungkin satu poin bagus tapi kami tidak pernah bermain untuk satu poin. Kami akan bermain seperti yang kami lakukan setiap hari, sepakbola menyerang. Mari nikmati saja."

MU saat ini menempati peringkat dua klasemen dengan 62 poin. Sementara itu, Liverpool tepat berada di bawahnya dengan selisih dua angka.


(nds/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed