DetikSepakbola
Senin 19 Maret 2018, 14:02 WIB

Matic Ungkap Rahasia Mourinho Bisa Jadi Manajer Spesial

Lucas Aditya - detikSport
Matic Ungkap Rahasia Mourinho Bisa Jadi Manajer Spesial Jose Mourinho bersama Nemanja Matic di salah satu laga Manchester Unted. (Foto: John Sibley/Reuters)
Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengungkap rahasia Jose Mourinho bisa menjadi manajer spesial. Rasa lapar kemenangan disebut menjadi kuncinya.

Mourinho sedang menjadi sorotan. Dia terancam gagal membawa MU meraih trofi musim ini. Satu-satunya ajang yang bisa menjadi penyelamat musim MU adalah Piala FA, mereka kini sudah sampai di babak semifinal.


The Red Devils akan melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang akan berlangsung di Wembley pada April mendatang.

Matic merupakan salah satu pemain yang lama bekerja sama dengan Mourinho. Sebelum pindah ke MU musim panas ini, mereka pernah bahu-membahu memperkuat Chelsea.

"Dia spesial karena dia selalu ingin menang. Anda bisa melihat kalau kami kalah dia tak bisa menerima itu. Mungkin itulah mengapa dia sudah memenangi lebih dari 20 trofi dalam hidupnya," kata Matic di The Sun.

"Sungguh sulit bekerja dengannya karena dia selalu ingin lebih dan lebih lagi. Bahkan saat Anda memenangi liga, dia ingin memenanginya lagi musim depan."

"Dia seperti ini dan pemain harus siap untuk itu. Di level tinggi ini, di Manchester United, dan di mana saya biasa temui di Chelsea, para pemain harus siap untuk itu karena tekanannya tinggi."


"Saya suka saat manajer selalu ingin lebih baik dan lebih baik lagi. Jadi, Anda harus terus meningkatkan kemampuan dan melakukan yang terbaik. Saya suka kerja seperti ini, hubungan yang seperti ini. Saya senang," dia menambahkan.

Mourinho sejauh ini sudah memenangi 25 trofi bersama klub-klub yang ditanganinya. Bersama MU musim lalu, dia memenangi tiga gelar. Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa merupakan deretannya.

Kesuksesan terbesar Mourinho sebagai pelatih di dapat ketika meraih treble bersama Inter Milan pada musim 2009/2010.

-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom dengan mengikuti survei ini.



(cas/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed