DetikSepakbola
Kamis 19 April 2018, 19:18 WIB

Wilshere Belum Perpanjang Kontrak, Wenger Sampai Bingung

Yanu Arifin - detikSport
Wilshere Belum Perpanjang Kontrak, Wenger Sampai Bingung Gelandang Arsenal Jack Wilshere belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Jack Wilshere belum memperbarui kontrak di Arsenal yang akan habis akhir musim. Manajer Arsene Wenger mengaku tak tahu apa yang dipikirkan sang pemain.

Kontrak Wilshere akan habis pada 30 Juni mendatang. The Gunners sudah mengajukan proposal anyar, tapi belum juga diteken.

Padahal Wenger berhasrat mempertahankannya. Setelah musim lalu tersisih, Wilshere kembali masuk tim inti dengan sudah tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi, bikin dua gol dan lima assist.


Wenger menjelaskan, dirinya hanya bisa yakin Wilshere mau bertahan di Arsenal. Ia juga masih heran mengapa pemain berusia 26 tahun itu belum membuat keputusan.

"Saya tidak bisa memberi kalian berita apapun. Saya sungguh tidak tahu apa yang berada di pikirannya," kata Wenger seperti dilansir Independent.


"Dia belum menandatanganinya, dia sudah mendapat penawaran dan kami ingin dia bertahan. Penawarannya adalah untuk jangka panjang dan saya berharap dia akan menandatanganinya. Saya selalu yakin."

"Sebagai klub, Anda ingin pemain bertanan dan dibayar dengan baik. Saya pikir semua akan setuju pemain kami dibayar dengan sangat baik," jelas Wenger.


(yna/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed