DetikSepakbola
Minggu 22 April 2018, 07:30 WIB

Mourinho Bingung Mengapa MU Banyak Dikritik

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho Bingung Mengapa MU Banyak Dikritik Pemain Manchester United melakukan perayaan di laga melawan Tottenham Hotspur. (Foto: David Klein/Reuters)
London - Manchester United banyak mendapatkan kritik musim ini. Hal itu yang membuat arsitek Setan Merah, Jose Mourinho, menjadi bingung.

MU baru saja melaju ke babak final Piala FA. Mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di babak semifinal dengan skor akhir 2-1.

[Gambas:Video 20detik]


Dalam pertandingan di Wembley, Sabtu (22/4/2018), MU tertinggal lebih dulu akibat gol Dele Alli. The Red Devils memastikan kemenangan lewat Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Mourinho bilang bahwa MU memang pantas untuk lolos ke final. Di Liga Inggris, mereka ada di posisi kedua. Pencapaian di dua ajang domestik ini dinilai masih kurang untuk MU.


Beberapa pundit, yang juga merupakan eks pemain MU seperti Gary Neville dan Paul Scholes, mengkritik permainan Paul Pogba cs. Mourinho menilai itu berlebihan melihat pencapaian yang sudah diraih MU belakangan ini.

"Kami harus bertanya pada diri kami mengapa mereka terlalu banyak mengkritik kami semua? Kami bisa finis kedua dengan tambahan enam poin lagi. Untuk melakukan itu semua dengan banyak tim luar biasa yang kami lawan, akan menjadi sebuah pencapaian untuk klub yang tak bisa melakukannya dalam beberapa tahun dari sekarang," kata Mourinho di situs MU.

"Dan itu akan menjadi final keempat dalam tiga tahun. Jadi, mungkin ada terlalu banyak kritik," dia menambahkan.





(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed