DetikSepakbola
Jumat 20 Juli 2018, 10:54 WIB

Janji Jorginho Tunjukkan Sesuatu yang Baru di Premier League

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Janji Jorginho Tunjukkan Sesuatu yang Baru di Premier League Jorginho jadi rekrutan pertama Chelsea jelang musim 2018/2019. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Jakarta - Jorginho antusias memulai petualangan bersama Chelsea di Premier League. Pemain internasional Italia itu yakin dirinya bisa jadi sesuatu yang baru di Inggris.

Jorginho menjadi rekrutan besar pertama Chelsea di musim panas ini. Dia datang bersamaan dengan direkrutnya Maurizio Sarri dari Napoli.


Pembelian Jorginho sendiri sebelumnya sudah disebut Sarri amat penting untuknya membangun era baru The Blues. Pemain 26 tahun itu adalah otak yang menjalankan ide-ide permainannya di lapangan.

Jorginho sendiri merupakan pemain bertipe Deep-lying Playmaker, yang menjadi inisiator serangan tim. Pemain kelahiran Brasil ini percaya diri gayanya akan jadi sesuatu yang baru di Premier League.
"Sekarang ini semua orang menonton Premier League, jadi saya sudah sering menyaksikannya. Ini merupakan liga yang fantastis, yang terbaik di dunia menurut saya," ungkap Jorginho dikutip Sky Sports.

"Mungkin gaya saya adalah sesuatu yang belum pernah terlihat di Inggris. Saya benar-benar berharap bahwa gaya saya cocok untuk permainan di sini dan saya jelas akan melakukan segala yang mampu saya lakukan untuk memastikan itu berhasil."

"Saya senang bermain di area di depan kotak penalti saya sendiri, sebagai pemain yang menerima bola dan mengatur permainan," tambahnya.


(raw/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed