DetikSepakbola
Senin 23 Juli 2018, 03:47 WIB

Latihan Mepet, Harry Kane Bidik Laga Pertama Tottenham

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Latihan Mepet, Harry Kane Bidik Laga Pertama Tottenham Harry Kane bertekad tampil di laga pembuka Tottenham Hotspur di liga. (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)
London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane bertekad untuk bermain di laga pertama Premier League 2018/19. Meskipun, Kane tidak menjalani pramusim yang ideal.

Kane mesti menjalani liburan musim panas yang tertunda. Menyusul sukses timnas Inggris mencapai finis keempat di Piala Dunia 2018.

Penyerang berusia 24 tahun itu tampil cukup oke. Sebanyak enam gol dicetak Kane, sehingga menjadikan dia sebagai topskorer untuk menyamai torehan pendahulunya Gary Lineker di 1986.


Musim baru Premier League akan digelar 11 Agustus, sementara Kane baru akan berlatih hanya beberapa hari sebelumnya. Tantangan besar bagi Kane, dan pastinya manajer Mauricio Pochettino untuk mempersiapkan skuat Spurs agar kembali ke kebugaran penuh.


"Aku kembali pada 6 Agustus, jadi sudah jelas aku akan terus berlatih sampai seterusnya," Kane mengungkapkan kepada Sky Sport News. "Tapi Premier League mulai pada tanggal 11, jadi kami memastikan kami bugar dan siap tempur."

"Memang masa liburnya singkat, tapi itu kan bagian dari Piala Dunia dan semacamnya."

Di pertandingan pertama liga, Tottenham akan mengawali dengan laga tandang di markas Newcastle United.


(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed