DetikSepakbola
Minggu 29 Juli 2018, 17:20 WIB

Soal Rumor Transfer Bale, Pochettino Sebut-Sebut Ronaldo

Yanu Arifin - detikSport
Soal Rumor Transfer Bale, Pochettino Sebut-Sebut Ronaldo Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengomentari rumor transfer Gareth Bale. ( Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Pasadena - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengomentari spekulasi transfer Gareth Bale. Ia menyebut-nyebut nama Cristiano Ronaldo.

Masa depan Bale di Real Madrid terus dispekulasikan. Salah satunya dirumorkan bakal kembali ke Tottenham, klub yang sempat ia bela pada 2007-2013.

Bale memang sempat mengaku frustrasi di Madrid, terutama setelah musim lalu jarang dimainkan. Musim depan, peluangnya menjadi pilihan utama baru datang seiring kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Pochettino menjelaskan, kans Bale kembali ke Tottenham tidak realistis karena harganya yang mahal. Ia membandingkannya dengan Ronaldo yang pindah ke Juventus dengan harga 100 juta euro.




"Itu tidak realistis. Kemana dia akan pergi. Manchester United tidak bisa membayar gajinya, tidak ada yang bisa. Hanya ada satu klub yang bisa membayar gajinya," kata Pochettino kepada SuperSport yang dilansir Daily Star.

"Itulah dunia di mana dia berada saat ini. Gaji dia harus dipotong begitu besar untuk pergi ke tempat lain. Dan saya yakin dia akan melakukannya, tetapi secara realistis adakah yang berusaha menawar dan membelinya. Bagaimana bisa klub menawarnya dan menghabiskan 80 juta juta-90 juta pound sterling?"




"Ya Juventus memang bisa melakukannya untuk Ronaldo, tapi itu bisnis yang berbeda. Tapi Gareth, bagaimana bisa menghabiskan banyak uang untuk pemain yang tidak akan kembali? Mungkin bisa sebagai bagian dari pertukaran, tetapi Gareth tidak akan menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran tim mana pun, dia pemain yang terlalu bagus untuk itu."

"Jadi saya hanya tidak melihat itu menjadi langkah yang mungkin bagi siapa saja untuk mendekati," tambahnya.



(yna/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed